BUKA BARENG ALA-HI


Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh…

Hare gene…puasa cuman buat tiduran???

Nah, bukannya sok sibuk n banyak kerjaan, namun tulisanku kali ini akan membahas kaos kaki dari sudut pandang kekinian. *loh*

Gini…

Berhubung puasa, kita buka puasa aja yuuuk! *loh*

Hei…yang serious dunk!!! Pembaca dah penasaran neh! Sekali lagi elo nggak serious, tak kuncir telinga lo!!! Ngerti lo, wahai bakpao kacang ijo??!!!

Iya..iya…gue ngarti…Lo kagak usye sok menggurui deh! Sok tua! :-)

Mari kita tinggalkan ocehan yang membuat hati, jantung, paru-paru, pankreas, dan ginjal kita itu kepanasan. Hhhhh…

Pembaca yang budiman…watiman…dan maridjan…

Pada kesempatan yang bagus dan jayus ini izinkan saya berkisah tentang kegiatan kami, anak2 HI 2000007, berkaitan dengan momen Ramadhan. Sebagaimana yang kita ketehe bersama, Ramadhan adalah bulan kasih sayang. The real valentine days are Ramadhan Days. Huwae??? Bikez, dari hasil survei menyatakan: 9 dari 10 wanita yang pernah menggugurkan kandungannya, merasa sangat berdosa ketika memasuki bulan Ramadhan. Mereka memohon ampun sebesar2nya pada Allah SWT. Dan…meminta agar dikasihani, serta kembali punya baby yang bisa disayangi….hiks…*air mataku segalon*

Mengusung konsep yang sama, namun dengan cara berbeda, itulah yang dilakukan anak2 HI. Kami meramu sebuah acara yang selama Ramadhan ini sangat booming, yaitu bukber alias buka bersama dari angkatan 2003-2007.

Setiap tahun acara ini kudu diselenggarakan oleh anak2 angkatan baru. Nah, berhubung kami anak baru, so jadilah penyelenggara acara. Acaranya kalo kagak salah *gue bukan panitia soalnya* akan dihelat di Pesanggrahan apa gituuu…*gak tau namanya* Menu buka pun agak spesial gitu: nasi garong (eh, goreng)+bakso, es degan+es blewah, dan takjil. Diperkirakan yang bakal hadir sekitar 300-an anak, termasuk Presiden SBY, Gus Dur, Megawati, dan Mbah Maridjan… *VIP Invitation*

Acaranya kalo gak salah, diselenggarakan minggu depan, tepatnya hari apa, gue gak tahu. Tapi, yang pasti gue tahu adalah…KAMI KEKURANGAN DANA!!!

Tapi, bukan anak HI namanya kalo nggak KERE-ATIF.

Kami tuh punya visi dan misi ke depan. Jadi, nggak usah diremehkan. Visi kami adalah MENYELENGGARAKAN ACARA BUKBER DENGAN SUKSES. Sedangkan misi-misi kami adalah:

  • setiap anak dipungut duit Rp. 25.000,00

  • nyari dana dengan jual takjil di lampu2 merah ( kebetulan besok giliran gue)

  • nyari dana dengan jual koran2 bekas

  • nyari dana dengan jual baju2 bekas di pasar loak

  • nyari dana dengan jual makanan2 bekas sahur (hehehe…kalo ini gak banget!)

Itulah sekelumit dedemit yang akan kami lakukan secara gotong royong dalam menyambut lebaran. *loh*

Sebelum mengakhiri tulisan ini, saya cuman ingin berpesan.

“ BAGI YANG MBACA TULISAN INI DAN INGIN MEMBANTU MASALAH PENDANAAN, KAMI SANGAT TERIMA DENGAN TANGAN TENGADAH. BUKANNYA MENGEMIS, TAPI KAMI MEMANG MEMELAS. MAU LEWAT JAPRI ATAU TRANSFER PULSA KE HP SAYA, JUGA GAK APA2… YANG PENTING DALAM HAL INI ADALAH KEIKHLASAN… “ dikutip dari situs ceramah.com

Akhirul kata…

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh…

Iklan

10 thoughts on “BUKA BARENG ALA-HI

  1. yettifesh said: haa..haa..haa…minta dana sama para dosen dunk…

    ne acara mahasiswa. jadi, yang ngerasa jadi dosen, harap TIDAK DATANG!!! Coz nggak ada kucuran dana….:-))))

  2. ezzelhague said: karena anak HI banyak yang tajir, gak kebalik tuh angkanya? dipungut Rp 52.000,00 he hehe

    aduuuuh…kalo dipukul rata segitu, bakal banyak yang ngacir dari HI. so, mendingan yang kaya gadein rumahnya, yang kere2 cukup gadein upilnya. hehehe

  3. maddypunyacerita said: Hehehe jadi inget dulu buka puasa Broadcast… Tiap anak juga ditagih 25.000 perak. En kita dapet… Lumayan lah nutup… Soalnya anak Broadcast ada 120 sih!!! Makan mewah deh…

    makan mewahnya apa aja tuh??? mungkin ada rekomendaziong???

  4. rhedjozt said: ahahahahaa…….lah, ketawaku kok masih jelas ya?hmmm………..met bukber tah, ati2, jgn rebutan sama asongan loh jualannya :p

    tenang aja mas!!! kita alon2 asal kelakon kok

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s