Sajadah Koran di Kosan


Dua minggu tinggal di kos2an, gue shalatnya beralaskan koran. Itu kalo di kamar kosan. Sebenarnya ada sih ruang musholla, di lantai dua. Tapi, yeah aku lebih sering di kamar aja.

Emangnya kamu nggak punya sajadah, Tah?

Sajadah sih…punya!

Lha, terus? Ngapaen pake koran?

Sajadahnya masih aku tinggalin di Malang, bro! Ngggak muat di koper pas pindahan. Jadi, ya…aku titipin aja di mbah kosku. Kapan2 aku balik ngambil tuh sajadah. Terus, alasan lainnya adalah “ Kan, di kosan ada musholla. Masjid juga gak jauh2 amat dari kosan. So, kalo mo sholat, gampang aja!” Aku berpikir begitu.

Kita harus berpikir begini…

“ Nggak ada rotan, akar punjabi.”

“ Nggak ada sajadah, koran pun jadi.”

Iklan

13 thoughts on “Sajadah Koran di Kosan

  1. kalo pas traavelling saya juga sering gitu, gara-garanya travel bagnya udah gak muat nambah sajadah yang tebel itu… jadinya pake koran atao jilbab yang masih bersih.*tapi sering diledek suami: “bawa baju banyak-banyak, sajadah ditinggalin…”*

  2. adesiti said: *tapi sering diledek suami: “bawa baju banyak-banyak, sajadah ditinggalin…”*

    nah lo….perlu dikoreksi neh!!! satu catatan buat sayahuuhuhu…

  3. vivikecil said: Apapun alasnya yg penting niatnya kan :-Doia, klo ke mlg ambil sajadah jgn lp kbr2 ma qta2 ya… ^^

    yups!!! niat n so pasti korannya kudu suci (cieee….ada nggak ya koran suci??)

  4. akunovi said: :Dada tuh sajadah d rumah… mau???ambil ya ke jakarta 😀

    haiks…ngambil sajadah ke jakarte??? mendingan ngambilnya di lombok aja, sekalian mudik gituuuu

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s