Siap-Siap Mudik…


Udah nggak tahan… Ramadhan udah pertengahan. Plan mudik udah di kepala. Tiada hari tanpa mikirin mudik. Mesen tiket sebelum tuslah juga udah. Rencana, aku mau naek bis. Berangkat dari Malang, nggak Surabaya. Malang-Lombok dapet tiketnya seharga 175 ribu. Lumayan…

Ada tawaran sih mudik bareng ama temen2. tapi, mereka berangkatnya tanggal 6 dan atau 10 gitu. Gue udah mesen yang tanggal 5. Bahkan, si Ekal, temen gue anak ITS, juga ngajakin mudik bareng anak2 ITS. Bayar 185 – 190 ribu gitu. Berangkatnya tanggal 10. tapi, apa hendak dikata. Kangen ini udah diubun-ubun. Hiperbolik banget! 

Bayangin…dah setahun nggak pulang. Siapa yang nggak kangen kuadrat? Betapa rindunya hati ini dengan kampung halaman. Betapa kangennya hati ini ingin jeumpa dengan keluarga dan temen2 tercinta. I love u beibeh!!!

Lombok…gue rindu udara elo!

Lombok…gue rindu makanan pedes elo!

Lombok…gue rindu… sangat…

Huhuhuhu…

Ps: buat temen2 MP yang mo mudik, saya ucapin met packing2 deh! Salam buat orang2 di kampung halaman. Jangan lupa oleh2nya. Ntar upload di MP masing2 yah!!! Kue2 lebarannya apalagi. Don’t miss it!!!


Jalan-jalan ke kota hongkong

Eh, ketemu kingkong lagi bengong

Gue ajakin aja pulang kampong!!!

Mumpung lebaran gitoooong…

20 thoughts on “Siap-Siap Mudik…

  1. walah, jg samakan aku dengan kingkong, lalu kau ajak pulang kampong.tapi tanpa kau ajak aku juga mo pulang kampong kok.hehehe…salam ama lombok, aku merindukan, suatu saat bisa menjumpainya.:))

  2. vaniahuebsch said: met mudik, aku mau dooong oleh2 foto soal lombok biar bisa dipajang di website kami! foto2 pasar, alam jg budaya…

    yups!!! rencana saya emang gitu. mudik manfaatin juga buat take2 views yang bagus!!! tenang deh mbak!!! pasti tak posting… itupun kalo ada kamera

  3. utheyabdullah said: walah, jg samakan aku dengan kingkong, lalu kau ajak pulang kampong.tapi tanpa kau ajak aku juga mo pulang kampong kok.hehehe…salam ama lombok, aku merindukan, suatu saat bisa menjumpainya.:))

    mau pulkam juga ta??? weeeeeeeewwwww…gelombang mudik akan berasal dari hongkong!!!

  4. utheyabdullah said: kayaknya emang gitu…tiket pesawat udah full sejak 2 bulan yg lalu.hiks…hiks.. untung aku masih dapat sisa.

    syukur deh!!! met mudik deh mbak

Sila Urun Tutur

