Ngeri Banget Punya Pacar Hantu…

“ Pacarmu hantu???”
“ He-eh…”
“ Kamu udah gila, ya?”
“ Gue masih normal. Emang gila ya pacaran ama hantu?”
“ Kamu masih nganggap itu sesuatu yang normal? Keparat banget lu!”
“ Kamu yang keparat!!!”
“ Sekarang Kamu jadi makin aneh, ya! Udah bosen jadi ghost lover, eh sekarang malah menjalin asmara ama hantu. Bener-bener nggak beres deh lu!”
“ EGP… Dadaaaaahhh…”
Bembi menghilang dari pandanganku. Hhhhh… yang ngomong barusan ama aku itu???

Iklan

6 thoughts on “Ngeri Banget Punya Pacar Hantu…

  1. Lho…?! Bukannya wajar…kalo Mas Hantu ya pacarannya sama Mbak Hantu…? Kecuali mereka dah faham, kalo nggak ada pacaran dlm Islam. ;)Conratz buat “pacar baru”nya ya, Mas Kriting… 🙂

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s