Wallpaper Perangsang Haus



I have a new habit, you know!!!

What’s that???

Yups, right! Pasang wallpaper pengumbar rasa haus dan dahaga di layar laptop.

Hare gene pasang wallpaper gak punya makna??? Bukannya sinis atau gimana. Tapi, saya sarankan Anda. Berhentilah memasang wallpaper orang-orang yang Anda sayangi di layar komputer Anda. Jangan memasang foto pacar, suami, istri, anak-anak, alias keluarga Anda. Anda berani pasang, berarti Anda tidak taat kepada saya! Anda wajib dihukum! Anda heran juga marah??? Silakan! (hehehe…tau gak, ini nih perkataannya Firaun yang merasuk ke dalam kentut saya. Jadi, marahnya ama Firaun ya? Jangan ama saya!)

Surabaya…

Entah kenapa saya selalu terinspirasi dengan udaranya yang panas dan gerah? Entah kenapa saya bisa membuat tulisan mengenai citranya yang buruk di mata saya? Entah kenapa… Mungkin saja karena sampai detik ini saya belum ikhlas tinggal di Kota Pahlawan ini. Mungkin saja karena hingga saat ini, saya orangnya masih suka membanding-bandingkan. Tinggal di Malang lebih baik daripada di Surabaya. Hmmm…

Nah, wallpaper perangsang haus ini, salah satunya.

Sejak berada di kota yang selalu membuat kerongkongan cepat haus ini, upaya sugesti diri pun saya lakukan. Caranya??? Masang wallpaper pengumbar haus di layar kompuuter. Jadi, tiap kali maen komputer, saya bisa memandangi gambar-gambar yang menggugah selera saya untuk minum itu.

Example, please!

These are some pics I used as wallpaper or background in my laptop screen.

Gambar-gambar yang menerbitkan air liur, bukan??? Nggak sekedar air liur, tapi juga menyejukkan mata. Kerongkongan ini pun jadi pengen senantiasa dibasahi dan dialiri oleh minuman dingin nan menyegarkan tersebut.

Sekedar sugesti. Buat menghibur diri di tengah suasana panas Surabaya yang mengebiri.

Iklan

13 thoughts on “Wallpaper Perangsang Haus

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s