Mutiara Asli Lombok
















Kami menjual gelang mutiara air tawar asli Lombok dgn bahan dasar
perak.

Harga Rp. 50.000/buah (tidak termasuk ongkos kirim).
Tersedia dalam berbagai warna mutiara menarik : pink, putih, jingga,ungu, hitam.

Juga menjual aneka perhiasan mutiara air tawar maupun air laut ;
gelang, kalung, cincin, liontin, giwang, anting, dan bros.

Model sangat cocok untuk remaja dan wanita, untuk ke pesta, ke kantor,
ataupun hanya sebagai perhiasan harian.

Bagi anda yg berminat, informasi lebih lanjut kirim email ke
m3zdy_naymaqs@yahoo.co.id atau via hp 081805052927 atas nama RINI

Kami menawarkan harga khusus dan sangat terjangkau bagi anda yg membeli
dalam jumlah besar.

ini kalimat iklan titipan teman gue. yang berminat, hubungi aja gue. atau
email ke: q_zyboy@yahoo.co.id

Ntar aku forward ke temanku...

Oya, buat yang pengen liat2 bentuk aksesoris mutiara yang kami jual, bisa
download file-nya dalam bentuk attach *word


8 thoughts on “Mutiara Asli Lombok

  1. klo bwt aku ??? ada prize baru g?(bwt tunangan aku neh)ongkos kirim ke malang ?””klo cocok q beli fat..””okay..liat² juga katalog nya dolo…hehehehe…

Sila Urun Tutur

