Update Donk Cinta Lo!!!


Update donk cinta kamu!

Nggak cuman pada pasangan kamu, tapi juga ama tetangga, teman-teman, ortu, Nabi Muhammad, n so pasti Allah, Tuhan Kamu! Hari ini aku akan memberikan gambaran gimana sih kalo cinta kita nggak pernah kita update.

Pada kenal kan ama McAfee, Norton, AVG, Norman, Kaspersky, Ansav, Avast, dan yang baru-baru ini yang sedang menggebrak, PCMAV??? Pada tahu kan? Yups, para pengguna aktif komputer, udah nggak perlu ditanya lagi. Mereka pasti akan serentak teriak: Itu nama-nama antivirus, dodol!!! Lo ngapain sih promosi antivirus di sini? Kayak kurang kerjaan aja!”

Okeh, fokus lagi! Gue mo nanya! Antivirus kalo nggak pernah di-update, apa yang bakal terjadi? Yang bisa jawab, saya kasih telor asin yang baunya kayak iler gorilla. Hayoooo…mau…mau???

Kalo nggak ada yang mojawab, sayajawab aja sendiri. Antivirus nggak pernah alias jarang diupdate, yang terjadi pasti hal-hal berikut ini.

  1. Komputer elo bakal rentan kena serangan virus yang ganas dan mematikan.

  2. Virus jenis baru bisa masuk tanpa kedeteksi, lolos audisi dan seleksi, lalu diam-diam ngebunuh sistem komputer elo.

  3. Tanpa lo sadari, komputer elo jadi sarang virus. Elo pun jadi peternak virus paling sukses di dunia. Lalu, terdaftar di Buku Rekor Dunia dengan komputer yang dijangkiti jutaan virus, termasuk HIV AIDS, virus FLU KOMPUTER, SARS, ANTHRAX, dsb…

Sungguh merupakan hal yang amat sangat menjengkelkan banget sekali, bukan???

Lalu, gimana donk caranya biar nggak terjangkiti virus? Yuhuuuu…UPDATE.

Begitu juga halnya dengan cinta. Cinta nggak di-update, kejadiannya kayak komputer yang nggak dipasangi antivirus atau mungkin antivir-nya nggak pernah di-update. So? Merana donk! Komputer makin lemot. Jiwa makin gersang. Komputer jadi nggak bisa dipake. Hati nggak bisa jernih lagi yang pada akhirnya makin keruh dan keruh saja. Hati yang meranggas. Layu. Mati diam-diam.

Na’udzubillah…

Tidak ingin seperti itu, kan??? Nah, loh! Mari kita update cinta kita bareng-bareng. Emang berat sih, tapi kan usaha. Prosesnya itu bakal jadi nilai plus plus di mataNya. InsyaAllah…

Saya yang sedang belajar meng-update cinta pada Yang Benar-Benar Pantas untuk Dicinta…

Iklan

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s