Baling-Baling Bambuuuu….!!!



Ini adalah jargon ciptaan Jamal yang lagi booming di kelasku. Nih jargon muncul gara-gara ada temanku yang suaranya mirip banget ama Doraemon. Seraknya, serak Doraemon. Aksennya, aksen Doraemon. Wajahnya, wajah Doraemon??? Hehehe… Nggak lagi!

Anak yang masih satu rumpun dengan Doraemon itu bernama Wendi. “ Wen, sorry kalo aku udah promosiin Kamu di blog ini!!!” Hehehe…

Wendi adalah sosok yang fenomenal ketika ospek fakultas. Dia begitu dielu-elukan. Dia adalah pahlawan bagi mahasiswa tatkala kami dibantai habis-habisan oleh senior. Dia selalu berani angkat bicara, angkat termos, dan angkat bajaj. Loh??

Wendi kalau sudah pegang mic buat ngomong, suaranya pasti memekakkan telinga. Suaranya memang khas. Belum ada satu pun orang yang aku temui dengan suara seunik itu. Melengking tapi serak-serak becek. Khas Doraemon.

Nah, saking fenomenalnya tuh anak, dia sampai dinobatkan sebagai THE MOST CRITICAL STUDENT pas masa orientasi mahasiswa FISIP. Sedangkan, si Fikri, cewek imut dari Ilmu Komunikasi, jadi mojangnya. Sama-sama kritis. Sama-sama vokalis. Sama-sama punya keunikan sendiri-sendiri.

Ini juga gara-gara Jamal sih. Kalau bukan karena hobinya yang cuap-cuap, jargon Doraemon “ Baling-baling Bambuuuu…” bisa-bisa kami lupakan! Dialah yang mengembalikan memori kami tentang kartun robot masa depan asal Jepang itu. Yups!!! Doraemon emang terkenal juga salah satunya karena Baling-baling bambunya.

Bukan suatu kebetulan kalau Baling-Baling Bambu bisa disingkat BBB. Kalau Anda penggemar film, pasti tahu donk film n grup vokal anak muda: BBB (Bukan Bintang Biasa). Apalagi yang sudah jadi RadityaDikaeers, so pasti hapal ama judul bukunya yang ketiga: Radikus Makan Kakus (Bukan Binatang Biasa). Nah, dari ketiga premis ini, saya bisa menyimpulkan kalau BBB sedang Booming Banget Bro!!! BBB lagi…

Suatu saat nanti, saya akan membuat jargon yang lebih mendunia!!! Jadi, nggak cuman seisi kelas saja yang tahu. Tapi, juga orang-orang di benua yang lain.

Semoga jargon saya bisa bermanfaat bagi ibu hamil… (langsung inget kalo ne bulan spesial buat IBU)

Heheroom, malam Kamis, atap kosan



Iklan

6 thoughts on “Baling-Baling Bambuuuu….!!!

  1. lafatah said: sorry kalo aku udah promosiin Kamu di blog ini!!!”

    awas ada PH yang ‘mengintai’…mencari stunt men u memarankan doraemaon dgn baling2 bambunya….hehhehehe…

  2. cenitcenit said: awas ada PH yang ‘mengintai’…mencari stunt men u memarankan doraemaon dgn baling2 bambunya….hehhehehe…

    wah, bagus dah!!! ntar temen saya bisa terkenal donk!!! jadi stunt man-nya doraemon!!! cihuuuyyyy…

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s