UAS KEDUA: JADI ARISTOTELES DADAKAN!!!

Rabu, hari kedua UAS. Semua mendadak filsafat. Plato dan Aristoteles terbang di jagad kepala kami. Yups! Ujian Filsfat Ilmu Pengetahuan dan Logika.

Aku nggak belajar semalamnya. Aku cuman belajar sehabis shubuh. Itu pun dengan banyak spekulasi bahwa ujian kali ini akan berjalan fine-fine saja. Tidak ada kesulitan yang perlu ditakutkan. Mengarang indah. Rata-rata anak HI suka. Aku pun begitu. Jadi, hanya perlu mengingat konsep dan poin-poin penting saja. Selanjutnya, kembangkan kata-kata. Bikin sayap-sayap kalimat. Muntahkan semua isi kepala.

Untung pula ujiannya Open Book. Jadi, begitu para mahasiswa BUKA, ada yang nggeBOOK dari belakang. Mahasiswa pingsan. Masuk rumah sakit kemesraan. Aku pun tak mampu berucap. Ada apa dengan ujian filsafat??? Halah… (mulai nggak fokus).

Nah, besok udah libur sampai Minggu. Kan, tahun baru Islam 1 Muharram 1429 Hijriah. UAS pun akan dilanjutkan lagi Senin depan. Ujian KWn dan PIHI (Pengantar Ilmu Hubungan Intim). Mata kuliah yang jadi momok seantero HI. Dan, aku bener-bener malang. Ya, aku dengan terpaksa ‘tidak bisa mengikuti ujian’. Cause why? Absen gue over!!! Bettapa…mengerikannya!!!

Jadi, mumpung masih bisa hidup dan bernapas, aku dari relung hati yang paling dalam mengucapkan:

Selamat Tahun Baru Islam

1 Muharram 1429 Hijriah

Semoga di Awal Tahun Ini

Mimpi-mimpi Kita Terwujud

Harapan-harapan Kita Tercapai

Kita pun Makin Lengket ama Allah Azza Wajalla…

Amiiiin… Amiiin… Ya Robbal ‘Alamin…

Iklan

9 thoughts on “UAS KEDUA: JADI ARISTOTELES DADAKAN!!!

  1. ninanutter said: Kalo di tempatku namanya kuliah Filsafat & Logika, waktu smt.1. Uhuy, aku dapet A!

    weewwwww….keren banged!!!moga saya juga dapet nilai A…doanya mbak…

  2. Hwa ha ha aku tuh Filog dapat dua kali, pertama pas aku kuliah di UNESA dulu sama yang sekarangDan tahu gak dosennya tuh sama…Meski demikian tetep ajah aku cuma mampu dapat B untuk mata kuliah aneh itu hwa ha hasalam,April

  3. sukmakutersenyum said: Hwa ha ha aku tuh Filog dapat dua kali, pertama pas aku kuliah di UNESA dulu sama yang sekarangDan tahu gak dosennya tuh sama…Meski demikian tetep ajah aku cuma mampu dapat B untuk mata kuliah aneh itu hwa ha hasalam,April

    huwahahaha…juga!!!tapi, loh mbak kuliah di unesa juga ya???terus, kapan pindah ke unair???dosennya sama? siapa???

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s