Makhluk Tuhan Paling Nge-Rock!!!

Mulan Jameela baru-baru ini ngeloncing lagu barunya yang bertitel Makhluk Tuhan Paling Sexy. Tadi aku juga nonton acara gosip pagi. Seorang paranormal meramalkan kalau album baru si Mulan nggak akan meledak di pasaran. (Coba albumnya ditaruh di microwave, pasti meledak!)

Si paranormal (ada nggak ya paratidaknormal?) bilang kalau nama ‘Mulan Kwok’ itu membawa hoki. Sedangkan ‘Mulan Jameela’ membawa hoka. Hoka-hoka bentooo!!! Hehehe… Maksudnya, Jameela itu nggak akan semeroket Kwok.

Intinya, si Shakespeare itu salah besar! Dia bilang, apalah artinya sebuah nama. Padahal nama itu doa. Nama adalah harapan yang disematkan orang tua pada anaknya. Bersyukurlah dengan nama Anda. Tapi, jika Anda kurang sreg dan merasa nama Anda tidak mengandung doa, justru mengandung hal-hal yang tidak bagus, inilah momen yang tepat untuk mengganti nama.

Setelah nama barunya dikritik oleh si paranormal, giliran lagunya yang dikritikpedasi. Makhluk Tuhan yang Paling Sexy. Apa yang terbayang di kepala Anda? Adakah makhluk tuhan yang paling sexy itu? Seperti apakah rupanya? Apakah seperti si Mulan? Hwwweeeek…!!! Atau si pencipta lagu, Ahmad Dhani, mungkin ingin memberikan wacana baru bagi para pendengar. ” Makhluk Tuhan yang Paling Sexy itu ternyata…memang ada!” Terus, Anda bertanya, “seperti apa?” Si Dani pun dengan diplomatis akan menjawab, ” Tentunya, masing-masing diri Anda punya imaji tersendiri mengenai makhluk paling sexy.”

Inti dari pembicaraan Anda dengan Ahmad Dani adalah: tiap orang punya pikiran, khayalan, imaji sendiri-sendiri. Dia bebas menggunakan imajinasinya dalam membayangkan sesuatu. Apapun itu. Imajinasi adalah anugerah dari Tuhan. Jadi, dalam kasus judul lagu ciptaan Dani ini, Anda benar-benar dibebaskan untuk berpetualang di dunia khayalan Anda masing-masing.

Seperti apakah makhluk Tuhan yang paling sexy itu?

Terkait dengan topik tulisan ini, saya pun mengajukan sebuah pertanyaan pada Anda semua, khususnya yang mengaku-ngaku music addicted.

Ada nggak ya, MAKHLUK TUHAN YANG PALING NGE-ROCK???

Silakan tulisan ini dikomentari. Bisa komentar pendek. Atau pun berkomentar lewat dengan menulisnya di blog masing-masing.

Boleh juga dengan menggarap judul: Makhluk Tuhan yang Paling NgePop, Makhluk Tuhan yang Paling NgeRap, Makhluk Tuhan yang Paling NgeJazz, serta Makhluk-makhluk Tuhan yang Paling lainnya…

Inspired by Lina,

The sexiest creature of God

Hueeeekkkkk!!!

Iklan

23 thoughts on “Makhluk Tuhan Paling Nge-Rock!!!

  1. @mbak cabekritinknama sebenarnya MULAN MERINDU DI ATAS AWAN…tapi, karena terlalu panjang, Dhani kurang sreg!!akhirnya, diluncurkanlah nama yang sekiranya easy listening!!!begituuuu…ttdAhmad Dhani——————–harap maklum

  2. newproject said: Makhluk TUHAN yang paling NGEROCK???ROCKIRAKIRAAJARENDIRI… Hihihi…

    hehehehe…usulan nama yang sangat bagusss!!!btw, lo pungut di mana neh nama???kalo ntar cucu gue lahir, tak kasih nama ini deh…:0

  3. gelitik said: mahluk tuhan yang paling seksiyang suka berhawanafsunafsimahluk tuhan yang paling ngerocklupa hari esok

    hmmmm…manggut-manggut…****dalem banget soalnya***

  4. ekkyij said: mahkluk tuhan yang paling saya cintai: istri saya sendirimakhluk tuhan yang paling saya hormati: kedua orang tua saya.hehehe. tapi ini serius lho.

    sama dunk!!!bedanya, karena saya belon punya isteri, jadi ya…makhluk tuhan yang paling saya cintai dan hormati: ORANG TUA SAYA…

  5. drjulia said: Kalo makhluk Tuhan yg paling nge-Jins?? hehe, kalo ada rock pasti ada jins kan?? *ngarang mode on* :p

    makhluk tuhan paling nge-jins???JINSDANSJUNS

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s