Cantik, Tapi Menyeramkan

Dia cantik. Green face Mukanya ijo. Fresh. Seger. Rambutnya panjang tergerai. Kalau senyum, tampak gigi serigalanya. Darah menetes dari sudut bibirnya. Matanya menyeringai tajam. Hidungnya tak pernah berhenti bergerak-gerak seirama napas yang ditariknya berat-berat. Aku tidak tega menyamakannya dengan hidung celeng. Tapi, mau gimana lagi? Terpaksa seeeh!!!

Dia cantik, tapi menyeramkan.

Aku suka dia. Entah kenapa. Aku merasa tidak takut bila berdekatan dengannya. Aku justru merasa menjadi artis. Soalnya, seiring dengan kebersamaan kami, orang-orang selalu berupaya untuk mengekspos kami. Aku yang dulunya biasa-biasa saja di mata media, jadi mendadak selebritis. Aku terkenal hingga seantero dunia.

Dia cantik, tapi menyeramkan.

Realistis saja. Aku menyukai dia, tidak spontan begitu saja. Aku perlu waktu yang cukup lama untuk berani mengatakan, “aku suka dia.” Memang terasa aneh awalnya. Tapi, lama-kelamaan aku biasa saja. Malahan, aku tambah sayang sama dia. Entah kenapa.

Terasa aneh dan kelihatan aneh juga terdengar aneh???

Yeah, begitulah!!! Sebuah keanehan yang sering disaksikan, didengar, dan dirasakan oleh seseorang, lama-lama tidak akan menjadi aneh lagi. Derajatnya turun. Menjadi biasa. Begitu pula yang aku alami dengan si dia. Dia yang cantik, tapi menyeramkan menurut pandangan orang-orang dan aku, namun seiring berjalannya waktu merasa biasa saja. Tidak ada yang istimewa. Tidak ada yang perlu dirasa janggal.

Dia cantik, tapi menyeramkan.

Ah, aku tidak yakin dengan yang tulisanku ini. Ini sekedar gumam dari kepribadianku yang lain. Ah, aku tidak berkepribadian ganda kok! Ah, beneran!!!

Iklan

11 thoughts on “Cantik, Tapi Menyeramkan

  1. barakallah…makasih bunda kritink…kapan2 si dia akan saya bawa bulan madu ke sarang lebah…biar bisa merasakan cinta suci nan murni dari saya…makasih nggih!!!

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s