Kisah Magicom: Udah Kawin, Mas???

<!–
@page { size: 21.59cm 27.94cm; margin: 2cm }
P { margin-bottom: 0.21cm }
–>

Gila!

Gini ceritanya.

……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….

…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..

……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

Gimana?

Masa
gara-gara aku beli magicom, tiba-tiba aja si pramuniaga nyeletuk, “
Mas udah kawin?”

Aku
langsung senyum tanpa syarat! Emangnya magicom identik ama orang yang
udah berkeluarga? Duh, tapeee deh! Aku nyadar sih kalo mindset
orang selama ini kayak gitu. Apalagi kalo cowok yang beli, kek jadi
kado istimewa buat pacar tercinta gitu. Halah… Tapi, ketika aku
bilang kalo aku anak kosan, si mbaknya langsung paham.


Cowok kok masak? Nggak beli ta?”


Yeah…biar lebih irit gitu lo, mbak!” jawabku. “Mendingan masak
sendiri.”


Ooo…”

Sama
juga kasusnya ketika aku belanja sendirian di sebuah pasar
tradisional di tempatku, pas mudik kemarin. Ini sih…cuman
perasaanku doank! Jangan-jangan orang nganggep aku udah berkeluarga,
atau paling nggak jadi pembokat gitu, so…cowok kok mondar-mandir
di pasar nenteng sayur? Ngapain gitu kalo nggak udah berstatus SUAMI
ORANG LAIN!!!

Hhhhh…

Emang
ya, mindset2 kek gitu kudu dirombak ulang! Atau mungkin
di-repackage, istilahnya! Atau kalau dalam dunia musik,
pemikiran kek gitu perlu di-aransemen ulang???? Begitu?

Hohohohoho…
sebenarnya masih banyak sih mitos2 tentang dunia per-magicom-an yang
perlu dianalisis ulang. Tapi, aku masih tau cuman yang ini doank!
Hehehe…

Surabaya UnderWear,
akhir Februarier 2008

Iklan

2 thoughts on “Kisah Magicom: Udah Kawin, Mas???

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s