Kiat Mengikat Cewek dalam Satu Menit


Aku baru kepikiran. Ternyata, mengikat cewek itu gampaaaaaaaannng banget! Gampang apanya? Begini…

Sediakan sepuluh meter tali. Terserah Anda! Mau tali tambang, tali nilon, tali rafia, tali sepatu, atau mungkin tali k****g. Lalu, ikatlah cewek yang Anda maui, gandrungi, jatuhcintai, kebeleti, atau kesengsemi. Udah, selese!

Trik dan tips dalam mengikat cewek versi majalah TIME edisi 2008 B.C.

Pertama, Jangan sekali-kali mengikat cewek siang hari saat mereka sedang sadar atau mata dalam keadaan terbuka. Terbukanya mata cewek menandakan bahwa ia sadar. Oke? Sadar atau tidaknya cewek sangat menentukan keberhasilan Anda dalam mengikat dia.

Kedua, Dalam mengikat cewek usahakan dengan preambule alias pendahuluan. Mungkin dengan rayu-rayuan pulau kelapa. Tapi, bagi Anda yang tidak jago-jago amat dalam merayu, usahakan mengikat si cewek ketika ia sedang tidak sadar. Waktu dia tidur adalah saat yang paling tepat. Jangan sia-siakan KESEMPATAN EMAS ini.

Ketiga, Bagian tubuh yang pertama kali harus Anda ikat adalah tangan, kaki, baru mulutnya. Tapi, ini aturan yang tidak mengikat kok! Tergantung sikon. Kalau si cewek memang gagu, tidak bisa ngomong alias bisu, bisa aja langsung tangan dan kakinya diikat. Tapi, bagi cewek bersuara ember, baskom, seng, atau drum, usahakan mulut mereka yang Anda ikat terlebih dahulu. Ini untuk menghindari kecurigaan…

Keempat, Yang terpenting dari semua hal di atas adalah: Anda harus mengerjakan ikat-mengikat cewek ini dalam waktu satu menit! Lebih dari itu, berarti Anda gagal!!! Gagal adalah resiko penumpang, begitu kata Sekspierre, sastrawan Inggerus, dalam salah satu roman picisannya!

Ok, akhirul words, selamat mencuba!!!

Surabaya, Selasa 25 Maret 2008

Iklan

21 thoughts on “Kiat Mengikat Cewek dalam Satu Menit

  1. meylafarid said: gimana tips mengikat cowok??

    gag jau beda kok mba…tinggal mbak praktekin aja apa yang udah saya tulis di atas!tapi, inget! RESIKONYA lebih guedeee…hehehe

  2. tips lain…tips menarik perhatian cewe:1. ambillah batu kerikil secukupnya2. lemparkan pas dikepalanyaniscaya, perhatiannya tertuju hanya pada anda :D*asal anda tidak “lempar batu sembunyi tangan” aja :)*perhatian pengen ngapain ya ^_^

  3. Hi Bedul ato Fatah…salam kenal yaaa dari aku… Nina. Ada tips mengikat cowok gak yaa???? jadi penasaran nih…kalo ngiket cewek pake tali, kalo ngiket cowok pake rantai besi kali yeee…..

  4. genkeis said: tips lain…tips menarik perhatian cewe:1. ambillah batu kerikil secukupnya2. lemparkan pas dikepalanyaniscaya, perhatiannya tertuju hanya pada anda :D*asal anda tidak “lempar batu sembunyi tangan” aja :)*perhatian pengen ngapain ya ^_^

    tips lain:jambak rambut si cewek dengan gerakan yang sangat tiba2…niscaya ANDA akan dicap sebagai ORANG GILA:-P

  5. elbintang said: OOT : fatah, gonta-ganti namanya gak woro2 bikin bingung πŸ™‚

    eh, balik lagi kok nama saya, mas bintang…aneh juga rasanya dengan BEDUL MONET…

  6. ninascates said: Ada tips mengikat cowok gak yaa???? jadi penasaran nih…kalo ngiket cewek pake tali, kalo ngiket cowok pake rantai besi kali yeee…..

    ehhehehehe…boljug tuh mbak!!!pernah nyoba kan???

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s