Sudah Lama Aku Gak Nikah


Sudah lama aku gak nikah. Padahal udah NGEBET alias peNGEn BangET. Duh, gimana ya? Sementara teman-teman yang lain udah gak pada nikah lagi. Aku kan jadi ilfil…

Tolong aku dong, pren! Gimana caranya ngatasin perasaan gak waras ini? Aku gak tau. Bener-bener bleng nih!

Coba bayangin! Aku kan sekarang berusia 2 tahun. Masak teman-temanku yang umurnya -7 udah nikah. Aku belom? Duh, apa kata dunia?! Bisa-bisa aku jadi setengah malu loh, temen-temen! Soalnya, dunia kan terus-terusan nyibirin aku! Dia bilang aku ituh cakep, rajin mungut sampah di tepi sungai raya, makan pecel tiap hari. Kurang apa hayooo?!!!

Pren, kalo sampe pren gak bantuin aku, aku bakal kehilangan asa loh! Aku bakal putus harapan. Maukah pren liat aku kayak gitu? So pasti gak kan?! Nah, makanya buruan kasih solusinya. Iya? Iya? Pliiiissss…

~ the kacauest room ~

16 thoughts on “Sudah Lama Aku Gak Nikah

  1. kesabaran said: halah .. baru 2 tahun aja udah ngebet ….???

    ini sekadar gumam gag penting mas…:-)cuman pikiran iseng yang kebolak-balik… hmmm…tapi, komennya serius juga nih…

  2. lafatah said: ini sekadar gumam gag penting mas…:-)cuman pikiran iseng yang kebolak-balik… hmmm…tapi, komennya serius juga nih…

    huuuuuuuu …. komentator kecewa …:D

  3. stres….blm lu²s juga..mo nikah…fatah²…klo iya…gpp seh…jgn lupa undangannya…pastinya pesta perkawinannya di lombok kn?akomodasi+hotel ditanggung yg ngundang y…^^

  4. bisa aja bwat pengunjung ngasi komen!!!nikah mu itu apa toh??hal pertama yang harus dilakukan,,, beresin dulu kamarmu!!!hehehe ;pkondisi sekitar bisa diikutin ma pikiran lo!

  5. andreannus said: stres….blm lu²s juga..mo nikah…fatah²…klo iya…gpp seh…jgn lupa undangannya…pastinya pesta perkawinannya di lombok kn?akomodasi+hotel ditanggung yg ngundang y…^^

    well, tunggu aja bro!!!i dunno when will it be!akomodasi+dsb…ditanggung ndiri dong!!!tabungan kamu udah ampe mana negh?

  6. ilovetobnd said: bisa aja bwat pengunjung ngasi komen!!!nikah mu itu apa toh??hal pertama yang harus dilakukan,,, beresin dulu kamarmu!!!hehehe ;pkondisi sekitar bisa diikutin ma pikiran lo!

    hehehehe…makasih mbak nanda atas nasihat, kripik, dan sarapannya!!!:-)

  7. lafatah said: well, tunggu aja bro!!!i dunno when will it be!akomodasi+dsb…ditanggung ndiri dong!!!tabungan kamu udah ampe mana negh?

    ye….enak aja…lu kn temen baik gw masa g di anggarkan??wekekekekekeke

Sila Urun Tutur

