Yuk, Main Bunuh-bunuhan!!!

Asyik banget deh bisa main bunuh-bunuhan. Aku bunuh Kamu. Kamu bunuh aku. Mau pake pisau, pake batu, pake garpu, pake pedang, pake bomo, pake tali, pake parang, nggak masalah. Yang penting membunuh. Membunuh itu nikmat. That’s just a game!

Kapan kita main bunuh-bunuhan? Sekarang aja, yuk! Aku lagi bosan nih. Nggak ada yang bisa dikerjain. Waktu terasa berhenti di porosnya. Nggak jalan-jalan. Mau gak sih Kamu dalam situasi kayak gitu. Garing. Kering. Suram. Nggak ada ijo-ijonya. Pengen mati aja, rasanya.

Makanya, yuk, main bunuh-bunuhan! Siapa tahu dengan main itu, kita bisa hidup tenang. Nggak ada lagi ganjalan dalam hidup. Nggak ada omelan kita dengar. Nggak ada lagi kisah tragis yang kita saksikan. Kalau pun kata orang, permainan yang akan kita mainkan adalah permainan yang tragis, paling nggak kita kan nggak ngeliatnya. Kita jadi objek di sini. Pusat perhatian. Orang di luar jadi penonton. Ntar mereka sendiri yang bisa menilai, ini tragis ato gak. Itu ajah!

Hayolah, kita main bunuh-bunuhan! Ngapain bengong gak jelas gini? Gak produktif! Bikin malu orang tua. Bikin marah orang sekitar. Mendingan nih limpahan waktu kita pake buat bunuh-bunuhan. Masih mending kan? Ada yang bisa kita kerjain. Nggak cuman natap kosong. Nggak cuman bangun dengan pikiran hampa. Hhhhh…

Percuma saja kalo Kamu nggak mau main bunuh-bunuhan!!! Percuma saja aku main sendirian. Nggak seru! Nggak menantang! Nggak menarik! Bikin semua terasa garing!

Yuk, main bunuh-bunuhan! Aku serius loh ngajak Kamu! Aku nggak main-main. Emangnya Kamu pikir aku bercanda?! Nggak! Aku sudah kehabisan energi untuk bercanda. Nggak ada gunanya, setelah lama-lama aku pikir. Enaknya, nggak bercanda, nggak diem juga. Mending bunuh-bunuhan aja. Seru tuh!

Yawdah, kalo ampe hitungan lima Kamu gak bergeming, gak mau main bunuh-bunuhan, aku aja yang main sendirian. Biarlah aku terbunuh oleh main bunuh-bunuhan ini. Udah ya, aku mulai ngitung… Satu… Dua… Tiga… Empat… Limaaa…

Penjara Surabaya, Kapankah aku bebas???

Iklan

29 thoughts on “Yuk, Main Bunuh-bunuhan!!!

  1. “penjara Surabaya, kapankah aku bebas???”?????begitu memnjarakankah tempatmu saat ini? situasi yang memenjarakan. keluarlah dengan pikiranmu untuk berdamai dengannya, percayalah itu tidak terlalu buruk….

  2. sou desu ne, koroshite GEMU desu ne…Fatah kayaknya kamu perlu lihat film Jepang yang berjudul BATORU ROWAIYARU (Battle Royal) Nih film pasti sesuai ama maksud kamu diatas. Film Jepang yang sadis yang menceritakan tentang anak2 SMA di Jepang yang diikutkan sebuah permainan/pertandingan BATTLE ROYAL, dengan tujuan “last man standing”, alias mereka harus saling bunuh, karena hanya diijinkan satu orang saja yang boleh hidup…nah persis sekali kan ama impianmu diatas? ato jangan2 kamu bikin blog ini setelah nonton film ini, trus kamu terobsesi mewujudkannya? hehehehhee….aku sih kapok nonton nih film, sekali aja cukup….sebab….SADIS!

  3. utheyabdullah said: yuk… aku tusuk kamu dengan runcingnya penakuDan tusuklah aku dengan tajamnya kalimatmucreeees… mati2anlah kita.hahaha… loh kok masih bisa tertawa.

    yuuuuuuuuuukkkk…marrrrrrrrrrrreeeeeeeeeeee!!!selama napas ini masih ada, mari bunuh2an dengan kata2

  4. ekape said: Ada rules lg ga stelah membunuh? Perlu samurai utk memutilasi,bumbu2 utk nyate.Loh..loh,koq jadi kanibal-kanibalan:-P

    boleh ditambahin kok mbak!buiar tambah syeruuu!!!

  5. rhedjozt said: hehehe, termasuk kebudayaan tertua nih…ngisi waktu dengan bunuh2an 😀

    sekarang juga udah mulai rame tuh, bunuh2an…jaman udah kebolak-balik

  6. ninamulhadi said: wadau….. serem amat judulnya…Keliatannya frustasi amat nih.Jangan begitu batur….

    iya nih mbak…perlu pencerahan bathin nigh!!!

  7. ilovetobnd said: “penjara Surabaya, kapankah aku bebas???”?????begitu memnjarakankah tempatmu saat ini? situasi yang memenjarakan. keluarlah dengan pikiranmu untuk berdamai dengannya, percayalah itu tidak terlalu buruk….

    tengkyu…trengkyu…aku akan berusaha keluar dari penjara ini…doakaaaann!!!

  8. waaaaahhhhh…ini cuman inspirasi yang dateng tiba2 aja mas..baru tau juga negh ada film kek gene…jadi aneh ndiri neh ama tulisan ndiri…ternyata ide saya kebetulan sama ama ide si pembuat film yaaa

  9. lafatah said: Asyik banget deh bisa main bunuh-bunuhan. Aku bunuh Kamu. Kamu bunuh aku. Mau pake pisau, pake batu, pake garpu, pake pedang, pake bomo, pake tali, pake parang, nggak masalah. Yang penting membunuh. Membunuh itu nikmat. That’s just a game! Kapan kita main bunuh-bunuhan? Sekarang aja, yuk! Aku lagi bosan nih. Nggak ada yang bisa dikerjain. Waktu terasa berhenti di porosnya. Nggak jalan-jalan. Mau gak sih Kamu dalam situasi kayak gitu. Garing. Kering. Suram. Nggak ada ijo-ijonya. Pengen mati aja, rasanya. Makanya, yuk, main bunuh-bunuhan! Siapa tahu dengan main itu, kita bisa hidup tenang. Nggak ada lagi ganjalan dalam hidup. Nggak ada omelan kita dengar. Nggak ada lagi kisah tragis yang kita saksikan. Kalau pun kata orang, permainan yang akan kita mainkan adalah permainan yang tragis, paling nggak kita kan nggak ngeliatnya. Kita jadi objek di sini. Pusat perhatian. Orang di luar jadi penonton. Ntar mereka sendiri yang bisa menilai, ini tragis ato gak. Itu ajah! Hayolah, kita main bunuh-bunuhan! Ngapain bengong gak jelas gini? Gak produktif! Bikin malu orang tua. Bikin marah orang sekitar. Mendingan nih limpahan waktu kita pake buat bunuh-bunuhan. Masih mending kan? Ada yang bisa kita kerjain. Nggak cuman natap kosong. Nggak cuman bangun dengan pikiran hampa. Hhhhh… Percuma saja kalo Kamu nggak mau main bunuh-bunuhan!!! Percuma saja aku main sendirian. Nggak seru! Nggak menantang! Nggak menarik! Bikin semua terasa garing! Yuk, main bunuh-bunuhan! Aku serius loh ngajak Kamu! Aku nggak main-main. Emangnya Kamu pikir aku bercanda?! Nggak! Aku sudah kehabisan energi untuk bercanda. Nggak ada gunanya, setelah lama-lama aku pikir. Enaknya, nggak bercanda, nggak diem juga. Mending bunuh-bunuhan aja. Seru tuh! Yawdah, kalo ampe hitungan lima Kamu gak bergeming, gak mau main bunuh-bunuhan, aku aja yang main sendirian. Biarlah aku terbunuh oleh main bunuh-bunuhan ini. Udah ya, aku mulai ngitung… Satu… Dua… Tiga… Empat… Limaaa… Penjara Surabaya, Kapankah aku bebas???

    coba aja klo bsa, mang lw dpt dpt weapon pa??beraninya

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s