Arif yang Ke- 12

19 April. Tanggal keramat. Setidaknya bagi dua orang dekatku. Arif, adikku yang paling bontot, hari ini merayakan ultahnya yang ke-12. Sementara Ratih, temenku sekelas, hari ini juga lagi happy dengan usia 19-nya.

Wooooowww… Happy b’day yah my little bro n fren!!!

Padahal aku nggak tau loh kalo hari ini adikku ulang tahun. Yeah, itu kalo gak dikasitau ama kakakku subuh tadi. Aku pun langsung bikin reminder di HP. Biar tiap ultahnya adikku, aku diingetin. Dan mungkin bisa sekadar say “bonne anne” ato ngasih sesuatu, minimal doa. Apalagi bentar lagi si Arif mau ngadepin UNAS SD-nya. Yeah, moga2 deh dia bisa lulus dan masuk sekolah impiannya, MTsN 1 Selong.

Lain Arif, lain juga Ratih. Cah Sidoarjo ini adalah temenku di HI. Kami berteman baru 2 semester. Aku sih gak tau banyak tentang dia. Yang pasti, dia anaknya mungil dan jado ngedesain. Dia pencinta kartun dengan tokoh-tokoh cewek ceking namun cantik. Sejenis Sailor Moon gitu lah.

Di tengah persaingan belajar anak2 HI yang ketat, aku salut ama dia coz dia bisa bikin something different. Diferensiasi, istilahnya Hermawan Kartajaya. Sementara temen-temanku bersaing dalam meraih angka-angka prestasi, si Ratih bisa ngeliat celah lain. Yip, nggak cuman jago dalam pelajaran doang dong! Namun, dia juga bisa ngedesain dan jago bikin animasi. Salut deh!

Sekali lagi, aku mau ngucapin:

HAPPY B’DAY ARIF… MY LITTLE BRO!!!

HAPPY B’DAY RATIH… MY FREN!!!

Moga di usia yang makin menanjak ini, kalian selalu dilimpahi keberkahan hidup.

Amiiin… Amiiin… Ya Robbal ‘Alamiiin…

Surabaya, 19 April 2008

Iklan

3 thoughts on “Arif yang Ke- 12

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s