Mencari Kaos Kaki Sejati

Seringkali kita membaca cerita tentang pencarian cinta sejati. Di dalam cerita-cerita itu digambarkan bagaimana perjuangan tokohnya dalam mendapatkan cinta sejati. Penuh liku-liku, intrik, konflik. Seolah-olah cinta sejati memang butuh pengorbanan yang panjang serta luar biasa untuk menggapainya.

Namun, saya tidak akan membahas tentang cinta sejati. Cukuplah novel-novel itu yang mengetengahkannya untuk Anda hingga bisa membuat Anda bisa berurai air mata, berdecak kagum, terpesona, atau mungkin tertawai berderai-derai.

Well, kalo selama hidup ini kita sudah ter-image di kepala kita bahwa cinta sejati itu sulit dicari, tidak halnya dengan MENCARI KAOS KAKI SEJATI. Anda tidak perlu susah-payah mencarinya. Di pasar murah pun, ada. Tinggal jeli-jelinya mata kita saja untuk memicing ria, melirik ria, serta melotot ria pada benda yang dalam sejarah hidupnya itu, selalu diinjak-injak oleh manusia. (Siapa suruh jadi kaos kaki?!)

Kaos kaki sejati…

Sepasang saja dijual murah. Warnanya… biasa aja sih. Seperti lazimnya kaos kaki kebanyakan. Putih. Namun, yang membedakannya dengan kaos kaki biasa adalah kaos kaki ini adalah kaos kaki sejati. Yang lain kan kaos kaki ‘fana’. Tidak sejati.

Emang kaos kaki sejati itu seperti apa sih??? Kalo ada yang nanya demikian, saya pun bakal nanya balik.

EMANG ADA???

surabayacafedeh…

mengenang kaos kakiku yang berbulan-bulan belum dicuci…

Iklan

8 thoughts on “Mencari Kaos Kaki Sejati

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s