Nunggu Kiriman dari Lombok

Alhamdulillah… pagi tadi kakakku ngesms kalo paketan lauk-pauk and
jajan khas Lombok udah dikirim. Ntar sore atau paling telat besok
zuhur baru nyampe di Surabaya.

Owlala… bettapa senangnya diriku!

Kok ngirim lauk-pauk jauh2 dari Lombok? Ahaaa… mungkin ada yang
bertanya begitu. Gini loh… saya pan seminggu belakangan ini mulai
aktifin magic com lagi. Sekadar masak nasi sih! Lauknya beli di warung
gitu. Secara gitu…anak kosan. Belajar hemat duit.

Tapi, gitu deh! Kalo misalnya tengah malam misalnya perut
keroncongan, yang susah pastinya nyari si lauk. Masak mo makan nasi
doank? Mmm..bisa aja sih! Plus mie rebus ato mie goreng, tapi. Nah,
biar menu gag terlalu minimalis (masak mie ketemu nasi?), so aku minta
dikirimin lauk kering dari Lombok. Ada sambel goreng tempe kering,
abon, kentang kering, plus kueh-kueh.

Dan…kerennya lagi! Kakak perempuanku yang kedua, Kak Atun, amat
sangat bersedia jika aku mintain tolong untuk hal-hal beginian.
Maksudnya, kalo aku minta dikirimin sesuatu, entah makanan atau apa,
aku tinggal ngomong atau ngesms aja ke dia. Duh, kakak yang baik…

Tapi, untung aku anak yang tau diri juga. Aku gag minta yang wah-wah.
Yang biasa aja seperti sebelum2nya. Ya, lauk2 yang aku sebutin tadi.
Untung aku gag minta lombok sekarung. Buat apa coba??? 

Well, sambil nunggu kiriman yang dikirim lewat kilat dengan bantuan
petir dan iringan halilintar, aku posting2 deh!!! Mumpung juga
seminggu ke depan ini, aku libur abis UTS. Hohohoho… manfaatin buat
nulis2 n baca2 aja deh.

Rencana maen ke Malang, gimana ya???

Zzzzzzzzzzzzzzzzzzz…………

Surabaya, 28 April 2008

Iklan

10 thoughts on “Nunggu Kiriman dari Lombok

  1. meylafarid said: mau dunks dikirimin makanan khas Lombok…(pake .O. soto) *slurrrrp* enak2 kyknya^_^

    mau??? mari ke lombok mbak! langsooooooonnng dari sumbernyah!!!mo makan lombok gag> neh ada! banyak!

  2. amerindo99 said: Jangan dimakan sendiri, bagi dukn ke kitaaa,,,

    hehehehe… tiang ndah melet sesekali makan makanan amerika, tapi citarasa lombok!adakah???

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s