Tengkyu Cintaaaah…

Tau lagunya Afgan yang Terima Kasih Cinta itu kan? Itu tuh lagu yang lagi naik ranting. Diputer di mana-mana.

Dan…aku merasa ada yang ajaib di sini!

Untuk pertama kalinya aku ngeliat si Afgan di Inbox SCTV dan bawain lagunya yang melow dan enak di telinga itu. Sejak saat itu, entah kenapa, koran tempo minggu yang sengaja aku beli (sebab ngangkat tema dunia e-book), ternyata muat profil si Afgan. Lalu berturut, jawa pos minggu ngangkat profilnya juga di selebritis n show.

Penasaran, lantas aku cari lagunya di multiply. Untung banget ada yang mosting alamat donlotnya yang di-link ke rapidshare. Beberapa lagunya yang lain ikut pula aku sedot, seperti Tanpa Batas Waktu dan Kutahu Cinta Itu Indah.

Dan, masya Allah…gag tau kenapa, aku sepertinya ‘diwajibkan’ untuk tau banyak dari si Afgan. Lagi-lagi aku ‘ketemu’ ama pas lagi nonton *tayangan gosssip* Espresso Anteve. Lalu, di warung tempat aku biasa nge-juzz n nge-nasi bungkus, entah kebetulan ato gimana, pasti yang lagi keputer lagunya dia. Di acara HI-KUSTIK pun, ada pula senior yang nyanyiin Tengkyu Cintah-nya Afgan. Saat makan di kantin FH, lagu ini yang terdengar. Di mana-mana. Afgan bergentayangan. Wadowhhh… Afgan lagi Afgan lagi…

Anehhhh!!!

Hmmm… Akhirnya aku pun dengan mentah-mentahnya ngambil kesimpulan: MUNGKIN ALLAH SENGAJA SERING-SERING MEN-DEJAVU-KAN AKU DENGAN SI ‘TERIMA KASIH CINTA’ AGAR SUATU SAAT AKU BISA MENJADI DIA….

Ciaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh………….

Tapi, beneran loh! Aku tuh kalo nyanyiin Terima Kasih Cinta, suaraku itu ‘masuk’. Boleh diadu kok ama penyanyi aslinya! Hohohohoho…

Suarabuaya, ngetik ini sambil dengerin Tengkyu Cintah by Afgan

Iklan

10 thoughts on “Tengkyu Cintaaaah…

  1. lafatah said: Aku tuh kalo nyanyiin Terima Kasih Cinta, suaraku itu ‘masuk’. Boleh diadu kok ama penyanyi aslinya! Hohohohoho…

    coba direkam mari kita bandingkan.. heheehehe

  2. lafatah said: Tapi, beneran loh! Aku tuh kalo nyanyiin Terima Kasih Cinta, suaraku itu ‘masuk’. Boleh diadu kok ama penyanyi aslinya! Hohohohoho…

    GubraaaaaaaaaaKssssssssDuet nyok :))ayo uploadkan “TERIMA KASIH CINTA”gi males browsing neh bos :)dc

  3. dewacint4 said: GubraaaaaaaaaaKssssssssDuet nyok :))ayo uploadkan “TERIMA KASIH CINTA”gi males browsing neh bos :)dc

    yoooooookkkk dueetttt!!!link-nya afgan banyak loh bertebaran di dunia maia… silaken nyari sendiri…. xixixixixx

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s