Wayan Macrae

Sebuah nama yang unik. Dia adalah finalis Miss Indonesia 2008 yang wakilin Propinsi NTB. Dari 33 peserta, dia berhasil masuk ke lima besar sekaligus menyabet Miss Persahabatan.

Dia punya hobi yang unik dan berbeda dengan finalis lainnya, yaitu motocross. Selain itu dia juga masuk sebagai 100 finalis Indonesian Idol 2008. Hobi menyanyi tentunya. Tapi dari penampilan yang berisi, terpancar pula aura motor yang ditekuninya selama ini.

Aku nulis ini sesuai nonton siaran ulang Miss Indonesia 2008 di RCTI. Sebelumnya, aku tahu dari pemberitaan di koran kalo Sandra Angela dari Jawa Timur, sebagai Miss Indonesia 2008. Gak bisa liat performance mereka secara live, maka sebuah kesempatan yang tidak buruk bagiku bisa menyaksikan mereka tampil lagi di siaran ulang.

Dan harus diakui memang kalo Sandra Angela lebih unggul dibanding finalis lainnya. Sebab dari segi kecantikan, udah dapet. Wajahnya unik dan tentu saja senyum yang gilani. Terus, dia juga jebolan West Australia University, Perth, jurusan arsitektur. Jadi, dari segi brain juga dapet. Maka, gak heran kalo penonton juga memfavoritkannya lewat SMS.

Mmm… Apalagi ya? Udah deh gitu aja. Yang pasti, bangga aja NTB bisa masuk 5 besar. Hidoooopppppp eN-Te-Beeeeeeee!!!

Surabaya, 17 Mei 2008

Ketika sentimen ke-Lombok-anku dikatrol oleh acara Miss Indonsia 2008

Iklan

3 thoughts on “Wayan Macrae

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s