Anatomi Kengerian-nya Udah Nyampe!

Baca dulu postingan yang ini.

Siang-siang, pas lagi ngetik naskah buat proyek majalah, eh… petugas TIKI datang. Tau gak bawa apa? Uhuuuuyyyy… udah kuduga-duga apa, udah kukira-kira ninja, dan udah kutunggu-tunggu sejak dulu. Yap, BUKU! Hadiah dari Kubugil.

Senengnya!!!

Meskipun cuman sebuah Anatomy of Fear-nya Jonathan Santlofer, namun aku bahagia. Tumben-tumben euy dapet kiriman gini. Hahahaha…euporia banget!

Bahkan, saking nggak nahan nunggu, kemarin, pas lagi di Gramedia Delta, aku belai-belai tuh novel. Besok atau lusa, novel ini pasti sudah berada di tanganku. hehehe

Yeah…intinya, aku mo ngucapin terima kasih kembali buat Kubugilers, khususnya Mbak Mina yang udah jauh-jauh ngirim dari Banjarmasin. Aku kirain poskonya Kubugil ada di Jakarta. Eh, gak taunya nun jauh di Pulau Timbunan Minyak sana.

Yowezlah, aku mau menimang-nimang dulu bukunya yang masih berplastik rapi ini. Nanti aja kubaca. Sehabis ngelahap lima buah buku yang aku beli dari Gramed kemarin.

Doakan ya biar dapet buku gretongan lagi!

14.33 pm
Surabaya, 24 Juni 2008

18 thoughts on “Anatomi Kengerian-nya Udah Nyampe!

  1. lafatah said: Aku kirain poskonya Kubugil ada di Jakarta. Eh, gak taunya nun jauh di Pulau Timbunan Minyak sana.

    hm, kubugil yah posko nya di dunia maya, hehehehehehe…….. jadi siap2 aja menerima kiriman ntah dari mana lagimau kenalan? silahkan klik di SINI

  2. kobochan16 said: siap2 aja menerima kiriman ntah dari mana lagi

    iyaaaaa!!!saya akan terus menunggu…menunggu…dan menunggu sampe buku itu datang!!!ciiiiiiiiiiaaaaahhh

  3. belom tak baca…tapi dari deskripsi di kover belakang, ceritanya tentang anak yang dibayang-bayangi oleh kematian ayahnya…pembunuhan gitu deh!!! ada grafisnya juga….

  4. dewimarthaindria said: emang kuisny dmn?yg Kubugil kah? mang apaan itu?

    yups, di kubugil.multiply.comtapi udah lewat mbak…next chance aja yah!!!

  5. akhidirman said: saya di desa rato kecamatan bolo bima. kalo ke bima mampir ya… ^_^

    insya Allah kalo ada kesempatan, mas dirman…senang banget ketemu orang NTB penulis!!!

Sila Urun Tutur

