F: Pencopet Kening

Fia fila. Femua ferempuan fang fisukainya ficopet feningnya. Fungguh! Fia adalah fanusia fang faling aneh fang fernah aku femui!

Fenapa fisa fegitu fa?

Aku fuga fedang fencari fawabannya. Fungkinkah fia feorang fsikopat? Fungkinkah fia feorang fang fila? Atau fia feorang fang fedang fenuntut ilmu fitam?

Fening ficopet? Feperti apa?

Fa! Fia embat fuh fening fi ferempuan fargetnya. Fi ferempuan filang fong feningnya. Folong. Fika famu fernah fonton filmnya Fundel Folong, fa…feperti itulah fasib ferempuan fang ficolong feningnya.

Ngeri? Amat!

Fia fiasanya fuka feraksi fada falam fari. Fengah falam. Faat fi farget fedang fidur. Fia akan fengendap-endap di falik fendela, fenerkam fengan fiba-fiba, forban fun fakkan fempat feriak. Fening fereka fenar-fenar fobek. Fayaknya felembar fertas fang firenggut fegitu faja. Fening filang, fi Fencopet Fening fangsung fabur. Fampe faat ini, folisi felum fenemukan fejaknya…

Fisterius!!!

Fejak fua forban fitemukan fengan fondisi fening fang fengerikan, feisi fota fun feger. Fibut. Orang tua-orang tua fang femiliki anak ferempuan fun ikut fhawatir fak fabis-fabisnya. Febih fhawatir fagi febab fereka, faum ibu, fuga fihantui. Fereka fisa-fisa fadi farget ferikutnya!

Ini feperti fisah falam fovel Blindness. Fapi, aku fak fau fengikuti faya ferceritanya. Fyukur aku fuga felum fembaca fovelnya. Fadi, falaupun aku fulis ferita ini, aku farap fanget orang-orang fidak fengaitkannya fengan Blindness.

Ini ferita femang fenar-fenar fisterius. Aku fun akan fati-fati falam feramu feritanya. Febab, aku fendiri felum funya fengalaman falam fembuat ferita fengan fenre fisteri. Fut, aku akan fencoba. Femoga fisa. Foakan aku fa?

Furabaya, 27 Juni 2008

Aku fedang felajar fembut ferita fengan faya fang ferbeda. Fust fry fo freate a few style.

4 thoughts on “F: Pencopet Kening

Sila Urun Tutur

