Duh, Jadi Pengen ke Amerika!

Tiap
kali ada kesempatan ketemu Jamal, baik dalam forum diskusi, belajar kelompok,
atau kumpul-kumpul biasa bersama teman-teman yang lain, aku paling excited dengan pengalamannya selama di
Amerika. Maklum, dia lulusan program AFS (American Field Service) dan
berkesempatan belajar setahun di sana.

Aku
selalu menyempatkan diri untuk bertanya tentang berbagai hal yang berkaitan
dengan AFS yang dijalaninya. Gimana proses tesnya hingga hal-hal detil selama
tes. Terus, gimana Amerika. Gimana kehidupannya selama di sana. Gimana
sekolahnya di sana. Gimana teman-temannya. Dan banyak hal lagi.

Dan…untung
sekali aku (harus syukur Alhamdulilllah nih!) coz dia bakal satu kos denganku. Jumat,
11 Juli 2008 ini dia akan pindah dari kosannya yang lama di Karang Menjangan
sana. So, ntar gak cuman bisa belajar bareng ama dia – secara dia perpus
berjalan – aku juga bisa lebih mengeksplorasi tentang Amerika yang pernah ia
jejaki dan denyuti kehidupannya.

Aku
baru sadar… Ternyata, aku dikelilingi oleh orang-orang hebat…

Dan,
betapa bodohnya aku karena jarang sekali bersyukur akan hal itu…

Surabaya, 8 Juli 2008

12 thoughts on “Duh, Jadi Pengen ke Amerika!

  1. meylafarid said: Alhamdulillah.ntar klo ud ke amerika jgn lupa kirim2 paket yah:D (lohh?)

    paket apa mbak?paket hemat apa paket fret ciken?

  2. yettifesh said: Amerika, Ametuti, Amerina, Amekintunk…who knows…someday your wish come true.

    amiiiin…*ya Allah…semoga doanya orang yang kini tinggal di amerika ini bisa terkabul*

  3. hanitaqiyya said: Entah kenapa… Buatku Inggris lebihhh mengagumkan… :), tapi… mudah2an tercapai yah! Amin..

    aku sih…yang penting luar negerinya dulu..*entah negara mana yang duluan aku kunjungi…*Amiiin…

Sila Urun Tutur

