LIBUR TELAH TIBA! HORE…

Uas udah selese. Liburan pun dimulai. Bukan lumayan lagi. Hampir 2
bulan euy! Asyik kan? Kan? Kan?

Aku sepertinya gak mudik ke lombok tercinta. Aku akan pergi ke pare,
kediri. Menuntut ilmu, mencari rezeki untuk anak dan istri, serta
berbuat baik pada sesama.
*huahahaha…*

Orang2 pasti langsung nyeletuk, “MUNAF LU!”

Aku akan membalasnya dengan, ” SHERINA MUNAF, MAKSUD LU?”

Yeah. Aku mw ngabisin satu bulan di Kamp0eng Inggris, Pare. Mencoba
mempertebal lidah, agar lebih fasih lagi dalam berbahasanya Queen
Elizabeth ntu. Gimana? Bagus gak kira2 planQ ntu?

Meskipun Mamiq Hamid, bokap, nyuruh supaya pulang ke Lombok, tapi aku
sayang bgt kalo cuman liburan tanpa kegiatan yang bermanfaat.
Ciaaaah…padahal selama ini…

Yupz, aku ngebayangin ntar di rumah cuman makan, tidur, k0ngk0w ma
temen2, bikin pelecing, going to somewhere gitu. Manfaat? Ada dunk!
Kepuasan batin. Selebihnya? Hanya aku, kau, dan dia yang tau. *apaan
sih*

Oke, aku gak tau apakah kegiatan ngeMP juga bakal lancar2 aja selama
di Pare sana. Tapi, pas dikasitau kalo baru2 ini sinyal wifi gratis
bisa masuk ke bakal calon kamar kosanku di sana, aku cuman bisa
berkata, ” ALHAMDULILLAH…”

So, lemme go there, brosis! I always miss ur posts!

Mmmmmuaaach…


Allah always with us!!!

4 thoughts on “LIBUR TELAH TIBA! HORE…

Sila Urun Tutur

