Five Surprising Things I’ve Got in Pare!!!

Pertama, Gue dapet kamar kos yang gede banget! Ranjangnya 2 tingkat gitu. Kamarnya luas. Tempat tidurnya besar. Dan tau gak sewanya sebulan berapa? Cuman 100 rebu duank! Gue bener2 surprised! Sangat kontras ama kosan gue di Surabaya. Udah kecil, mahal lagi. Gak banget daaaaahhhh…

Kedua, ADa kejadian yang ngagetin! Jendela kamar kos gue tiba2 aja ambruk! runtuh! Jatuh ke tanah. Gue kaget! Apalagi momenya pas angin kenceng gitu. Mang sih lagi musim angin sekarang ini. Tapi, plissss…jangan sampai meruntuhkan jendela! kasar banget sih anginnya! So, ntar malam aku bakal tidur tanpa jendela kamar. Mana Kediri lagi dingin2nya! what a pity i am.

Ketiga, Gue punya sepeda baru!!! hehehe…cuman nyewa aja sih. 40 rb/bulan. apalagi aku kan rencananya cuman sebulan doank di pare. So, it’s time for me to enjoy my holidays also! Jalan2 pake sepeda keliling pare, liat2 sawah, eksplorasi sekitarnya. Sesuatu yang gue impikan yang bisa gue lakukan di Surabaya yang panas.

Keempat, Gue ketemu ama Ririn, temen di HI UNAIR. Waaaahhhh surprised juga euy!!! Pas gue lagi sepedaan siang2 gitu, eh…kita ketemu! Dia lagi jalan pulang ke kosan. Kita ngakak bareng, sampe guling2 bareng di tengah jalan saling timpuk dengan sepatu masing2. Hehehehe..gak banged deh! Eh, dia ternyata juga lagi mantepin bahasa mandarinnya. bahasa yang gak gue banget lah! Aku yang niatnya mo ambil kursus prancis juga, eh…gak ada dink di pare. Cuman korea, jepang, mandarin, dan yang paling menjamurr…teteeeppp…ENGLISH!!!

Kelima, Celana item bahan gue robek. Hampir tiga puluh senti. Gilaaaaaa…. tau penyebabnya apa? yups!!! Kesambet ama pedal sepeda sewaan gue. kurang ajar banget ya!!! Apalagi gue harus pake atasan putih n celana item (mirip sales) tiap selasa, rabu, n jumat ke tempat kursus, terus sepedaan gitu…what a not funny job!!!

Iklan

8 thoughts on “Five Surprising Things I’ve Got in Pare!!!

  1. ninamulhadi said: Ini lagi di Pare Sulawesi maksudnya? Kok ada Kedirinya?

    Pare ntuh kan ada di Sulawesi juga… tapi, nePare yang ada di Kediri, mbak…

  2. niwanda said: Surprise tapi tetep survive kan :).

    Alhamdulillah…ampe sekarang tetep survive!buktinya: bisa ngempi juga…. meskipun kota kecil, tapi kenceng juga euy warnetnya!

  3. amerindo99 said: Wak kaaak kaaak!!! your jounal is so funny,,,,

    hehehe…yip! there’re so many new experiences i’ve got there!!!but, i’m enjoy it!

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s