SEPEDA GOBLOK!

Apakah ini nasib sepeda sewaan? Always get troubles?
Emang sih sewanya aja yang cuman 40 rb/bulan pantes banget ama tampangnya yang ‘agak’ urakan.

Tapi, aku mencoba bertahan dengan sepeda ini. Aku akan tetap setia. Hingga ujung waktu nanti… *singing a mellow song*

Kenapa bisa begitu sepedaku? Aku tak tau! Apakah si bapak yang menyewakan sepedanya ke aku tidak memperhatikan detil sepedanya? apakah dia membohongiku? apakah… *auk ah*

Kapan hari, bannya tiba-tiba gembos. Waktu perjalanan pulang dari rumahnya si cerewet, Rinda, teman kursus di PEC. Padahal jarak ke kosan masih jauh. So, akhirnya aku dituntun. Tangan kiri pegang stang, tangan kanan ditarik ama Rinda and temenku yang lain, Neni…

Aneh!!!!

Kejadian kedua, hari ini. Ban belakang sepedakahku gak mo jalan. Keseeeeeettt banget abiiis!!! PAdahal aku gak terlalu ngeh sama hal beginian. Aku cobain gerak-gerakin tuh ban. Puter-puter ke depan ke belakang. Pengennya aku tendang, tapi kasihan! Gak jadi…aku pun pulang jalan kaki…

Mampir di warnet, lalu menulis jurnal ini…

Ntar sore aku mo komplain ke bapaknya. Mo tuker sepeda ini ajah ama yang laen!

Iklan

10 thoughts on “SEPEDA GOBLOK!

  1. fiazia said: kalau ban belakangnya ga mau jalan, berarti itu kekurangan oli, tinggal bawa ke bengkel minta diservice, beres kan?

    alhamdulillah…udah saya tuker ama sepeda yang gak-banyak-bacot!!!hehehe

  2. yettifesh said: Tuker pake motor gitchuu….eh ini sepeda motor ato sepeda kayuh, kalo sepeda kayuh…kapan dapet cewek side..(ndeq araq modal..kekkeekkkeekk..)

    ini sepeda kayuuuh…tiang emang lebih suka. nggak perlu pusing mikirin BBM.meskipun tiang ada motor di rumah, tapi masih belum butuh2 amat. kalo di surabaya masih ngandalin angkot. kalo di Pare, sepeda donk!!!pake motor buat gaet cewek?hmmmm…cewek jaman sekarang!

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s