Rinda: Si Lebay dari IPB

bwahahahaha…
dialah Rinda. si lebay dari D3 Komunikasi IPB. Dia teman kursusku di PEC.
Gila banget orangnya! pertama kali kenalan waktu dia jadi partner interview-ku.

Dia anak Pare asli. lagi holiday juga. makanya, dia pulkam. dia semester dua. mo naek semester tiga. sama kayak aku.

satu hal yang bikin dia langsung terkenal se-antero kelas adalahke-LEBAY-annya!
kalo ngomong, bibirnya gerak-gerak ke sana ke mari. ya iyyalah!
maksud gue ntuh, dia kalo ngomong, bibirnya dipretelin gitu! kayak orang lagi kedinginan.

Abis ntu…dia itu gauuuuuuuuull banget! maklum anak bogor. kan terkenal tuh gaul2 becyek yang berojyek-ojyek getooooh!!! (ampun, gue kok igut-igutan!)

meski gaul, namun orangnya baik hati, suka ngelempar mangga orang, rajin menyapu jalan, suka narik telinga gue (gak tau napa), juga suka manggil gue: DUL. (ada beberapa hal yang gak benar dari yang aku tulis. pada tau ndiri kan?)

intinya, anaknya asyik. meski gak cakep2 amat. tapi gue ngerasa langsung klop jadi teman. bahkan, hari kedua setelah kelas pagi, aku dan seorang teman lagi diajak jalan2 ke pasar. beli buah, makan di warung, dan mampir juga ke rumahnya. di sana dia nunjukin tampang teman2nya yang rata2 tajir, cakep, juga lebay2. bahkan, ada satu yang mirip Mulan Jameelah. dan temen2nya di D3 Komunikasi pun kebanyakan cewek. yang cowok cuman sepuluhan orang, kalo gak salah. itu pun lebay2…

aku kalo ngomong ama dia, nyambung banget! anaknya juga jahil bin nyentil bin srinthil (apaan teuy?) dia juga lumayan oke bahasa Inggrisnya. tapi ya teteeeep…lebay2 gimana gituuu!!!

dia banyak cerita tentang dunia perkuliahan di bogor sana.
dia ngaku pendiem kalo di dalam kelas. n rata2 temannya rada2 individualis gitu. anak2 komunikasi IPB maaaahhh…ngartis banget! gitu kata Rinda. banyak kakak kelas dia yang magang di TransTV. Bahkan, sempat juga jadi audiens-nya si KAtrok Tukul.

Tapi, aku sempet miris juga pas dia cerita kalo temennya ada yang MBA gitu. gak tanggung2, 3 cewek di kelasnya ada yang lagi bunting. banyak yang hobi dugem. bahkan, sempat salah seorang temannya bela2in masuk kuliah padahal dalam kondiri maboook – teler – minuman keras. terus, ada juga yang gay gitu. teman cowoknya jga lebaaaayyyy…

but, overal…gue asyik aja denger cerita si Rinda. sekarang tuh anak lagi di BALI. Ikut study tour yang diadain oleh tempat kursusku.

aku gak ikut. duit trip-nya mendingan buat ambil kursus di tempat lain aja.

Pare, 26 Juli 2008
Malam Minggu yang tidak parah2 amat…

Iklan

8 thoughts on “Rinda: Si Lebay dari IPB

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s