Sinobis Lagi!!!

barusan aku mosting puisi.

langsung ngetak-ngetik di keyboard warnet.

lagi gak mood buka laptop.

mana di kamar juga gak ada steker buat nyolokin tuh kabel laptop.

masak mo ngetik ato sekadar denger lagu ato baca2 file rampasan dari warnet, kudu keluar kamar. cokin di ruang musholla.

kalo misalnya mo buka laptop tengah malem? terus keluar gitu? gak ah…

makanya, ampe sekarang, tuh laptop lebih sering diumpetin di lemari.

lebih asyik baca buku. pinjem di Hude, temen sebelah. ato pinjem di Yahoo!, rental buku di Pare.

emmm…lagi asyik pemborosan nih! buat beli n nyewa buku. padahal belom semuanya kelar dibaca ampe tuntas.

tapi, begitulah. kemaruk nian gue.

ada saran gak buat tabiat gue yang ‘hemat gue’ gak baik ini???

makasih!!!

Iklan

4 thoughts on “Sinobis Lagi!!!

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s