Belom Dapet Steker

sampe sekarang, aku belom dapet kabel steker.
kabel? buat apa? yihaaaa…ya buat aku pake nyolokin tuh laptop di kamar.

barusan bela-belain genjot si sepedah ke minimarket, tapi mbaknya bilang gak ada.
duh…sedih banget! apalagi nginget perjuangan kakiku yang udah merelakan dirinya dipake ngayuh si sepedah.

but, se ne pas problem!!!

masih ada hari esok!

harus semangaattt!!!

Iklan

9 thoughts on “Belom Dapet Steker

  1. ah, gak usah bro!!!aku pun pas di surabaya juga pengen banget naek sepeda.tapi, setelah dipikir2, kayaknya gak efektif deh. tau kan alasannya kenapa???

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s