Tanya

Pernah air mataku kering
Hanya untuk melukis luka

Pernah air mataku
Kering
Hanya untuk melukis
Luka
Pernah lukaku
Berair mata
Hanya karena
Gadis yang kucinta

Aku hampir lupa
Bertanya
Pada air mata
Kenapa ia harus ada
Di setiap desis pilu luka

Aku hampir lupa
Bertanya
Pada lukaku
Kenapa ia harus ada
Hanya karena gadis yang kucinta

Tanya luka
Tanya air mata
Tanya gadis yang kucinta

BEC, Pare 31 Juli 2008

Iklan

17 thoughts on “Tanya

  1. ribet ah…wkwkwkwkwkwkwkwk…loe dpt inspirasi dr mana fat?loe br berantem ma cewek loe y???hayooooo ngaku….fatah yg q kenal g pernah nulis puisi se dalem ini…pastos ados apos-apos

  2. utheyabdullah said: …..dan bagaimana jawab Air mata?

    dia diem aja…gak mau ngomong…biarin dah!!mang kadang2 kita harus biarin dia bawel…itu tuh, si air mata!

  3. andreannus said: ribet ah…wkwkwkwkwkwkwkwk…loe dpt inspirasi dr mana fat?loe br berantem ma cewek loe y???hayooooo ngaku….fatah yg q kenal g pernah nulis puisi se dalem ini…pastos ados apos-apos

    aku iseng aja…pas lagi bengong sebelum masuk kelas…tapi, ada asap pasti ada api…dan…tebakan kamu gak jauh meleset…bro!!

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s