Ada yang Diam-diam Mencintai

Ada yang diam-diam
Mengagumi
Melirik tapi malu ungkapkan
Duh…Gusti…!!!

Kenapa dia mesti sudah ‘punya’
Kenapa?
Padahal sejak pandangan pertama
Aku sudah…

Saat ia dan sang dia
Berjalan bersisian
Hati ini kenapa berubah jadi jingga kelabu

Saat ia dan sang dia
Bercakap dalam empat mata
Hati ini kenapa jadi serasa keruh batu

Saat ia…
Ah…kenapa hati ini serasa terbakar

Kenapa?
Kenapa?
Tuk ungkapkan sulit sekali rasanya???

Iklan

22 thoughts on “Ada yang Diam-diam Mencintai

  1. cewekblora said: yeeee…milik orang kok di lirik, khan banyak cewek laen atuh

    belakangan ne baru tau kalo dia ternyata udah punya…tak kirain masih single gtu…eh, ternate…tornado…ternyato…

  2. Masih ngebayangin warna hati jingga kelabu…masakan hati apa ya yang kaya gitu?Kalo masih berkutat sama tu cewek tungguin aja sampe dia jomlo lagi itu kalo ato tunggu aja jandanya kaya lagunya irwansyah (ampe sekarang belum pernah dengar lagunya). Intinya jangan rebut punya orang karna karma bisa berlaku.Atau lagi cari cewek yang laen aja, apa kata teman2 sebelumnya. Cewek tu banyak ga hanya dia

  3. @mbak reyhan: hmmm…iya jg sih! Kenapa daku jadi cemburos butos gene y?Hare gene! Duhai, wanita2… Akan kupilih salah dua di antaramu!*pacaran aja udah poligami*

  4. reyhanah said: Duch saya ga nyaranin punya lebih dari satu, mana ada yang mau dipoligami

    hehehe… segala yg poli itu padahal enak looooopoliklinik : biar sehatpolitikus : kaya2polisi : kerjaan tetap anti PHK *wakakakkakakak… tambah ngaco deh gw

  5. @mbak nisa: dulu pernah sy tulis d salah satu jurnal. Judulnya pun amat sgt erat *taelaa* kaitannya ma dunia poli. It’s POLIPACAR. Cb ja diubek2 d arsip 😛

  6. lafatah said: @mbak nisa: dulu pernah sy tulis d salah satu jurnal. Judulnya pun amat sgt erat *taelaa* kaitannya ma dunia poli. It’s POLIPACAR. Cb ja diubek2 d arsip 😛

    hoooooo

  7. Iya enak tapi ribet sendiri, coba liat ada ga yang poli2an tenang hidupnya? Ga kan.Poliklinik memang hidup sehat tapi kan orang2 yg disana orang2 sakit.Polisi nyawa taruhannya ga tenang tidurnya takut2 ada yang balas dendam karna udah ngerazia motornya.Politikus kaya tapi makan duit rakyat, ga tenang tidurnya mikirin dimana nyimpan duit biar ga ketahuan.Polipacar, bangga banyak yang suka tapi harus pinter2 bikin strategi biar ga ketahuan, pusing sndiri, ribet sendiri….gimana ntar kalo ketahuan, jangan dikira air tenang ga ada buayanya (nyambung ga nich pribahasa?)

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s