Wisata 17an di Rumah Sakit

Bener2 malam minggu yg menarik!

Aku berlibur di rumah sakit. Nginep di sana. Dengan kemeja biru dan
jeans hitam, aku tergeletak dgn indah di atas ranjang.

Lalu Atakintunk sakit?

Owh…tidak, Kawan! Atakintunk sehat2 saja kok! Tidak demam, tidak
sakit pinggang, apalagi sampe ayan mikirin ayam panggang. Tidaaaak!

Terus, kamu lagi ngapaen? *pake logat jowo yg medhok abeez*

Rahasia dong! Huweeek… Atakintunk gituloh!

Gini, Kawan! Aku akan mnceritakan kjadian asli, yg sbenarnya, bukan
fiktif belaka, ato gombal stengah tiang. Ok, ini jujur. Dari hati yg
terdalam.

Kemarin, saya dan teman2 pergi ke Gua Surowono, Pare. Gua berbentuk
terowongan air yg sempit. Ada 4 gua. Masing2 lebarnya seukuran badan
orang dewasa, 190 cm gitu lah. Gua pertama bisa dilewati dgn berdiri
karena cukup tinggi. Gua kedua udah mulai jongkok dan di spot2
tertentu masih bisa berdiri sempurna. Gua ketiga tidak jauh beda dgn
yg kdua. Gua keempat baru deeh…merayap di dalam terowongan gelap
berair. Hanya bermodal lampu senter dan napas yg cukup.

Ekspedisi yg lumayan menegangkan. Apalagi bnyak temen2 cewek yg ikut.
Rata2 anak Lombok yg lagi kursus di Pare. Mereka tergolong cukup
nekad. Bilang ‘BERANI’, tp kalo udah di dalam gua, pada teriak2. Ada
yg bilang mw pingsan kehabisan napaslah, ada yg kakinya terantuk
batulah, ada yg pengen pulanglah, ada yg takut gelaplah. Bayangin! Di
dalam gua yg sempit, gelap, dan kondisi pernapasan lumayan, mereka
teriak2. Gimana gak semakin capek??? Dasar cewek2 dudul!

Habis nge-gua, kami bersih2 di kolam renang. Mandi2, nyebur2, renang,
ngapung pake ban dalem. Dan, insiden pertama pun terjadi.

Salah seorang cewek yg maksain renang, akhirnya pingsan. Langsung dy
diangkat oleh temen2 kami yg cowok. PosisiQ saat itu di kuadrat 5,0
alias lagi melayang di dalam kolam. Jdi tdak bsa ikutan bopong.

To be continued…

(gw kehabisan space bwt ngetik. Coz ngirimnya lewat email via GPRS hp)


Allah always with us!!!

4 thoughts on “Wisata 17an di Rumah Sakit

Sila Urun Tutur

