Ngempi di Atas Genteng, Sambil Boker, Gak Liat Jalan!

MP versi mobile ngebantu bgt! Gilaaa… Kini gak perlu deh ribet2 k
warnet, byar billing, ngetik di laptop dlu bru posting. Udah gak
lagi… *kecuali ada satu dan lain hal*

Kalo sbelum2nya aku cuma manfaatin hp buat posting lewat gmailQ. Tapi,
kemarin bru nyadar kalo MP versi mobile kan ada??? Nah, langsung deh
ketik di browser: http://www.multiply.com/m.
Login, msukin ID and password, jreeeeeng! Halaman MP kebuka.

Meski tampilan sederhana *maklum hp juga cuma bisa nampilin teks dan
link doang* tapi, lumayan ngebantu. So, gak cuman bisa nugu update-an
blog tmen2 yg diinformasiin lewat email, tapi aq juga bisa langsung
baca postingan tmen2 n ngomen, tentunya. ASYIIIIK…DAH!

Mulai dari kemarin pagi sampai sekarang, jadi keranjingan login ke MP
mobile. Kmarin apalagi. Sambil jalan2 di pematang sawah, msuk gang
keluar gang, ngelintas di lapangan spakbola, jari2 ne gak mw brenti
mencet2 tombol hp. Kalap baca postingan tmen2. Sampe ngerasa aneh
sendiri. Jalan tapi gak liat jalan. Melototin LCD 6020-ku terus.
Hehehe…

Terus, brusan login lagi. Kali ne sambil boker, bo! *hehe…jijay*.
Asik aja euy biar waktu ‘menabung’ gak trbuang percuma. Biasanya sih
aq smbil bc buku. Tp, smenjak ada MP versi mobile ini, boker pun bwa
hp. Hahaha…

Nah, tau gak, sy posting tlisan ne pas lg ngpaen?

Uhuyyy…yup! Saya lagi menjemur diri neh di atas atap kos2an. Cuma
berbekal kolor doank n brtelanjang dada.

Ampuuuun dah…begini neh jadinya kalo virus MP udah mewabah k smua
lini kehidupan! *halah*

Rabu, 20082008
Manggala Boarding House, Pare


Allah always with us!!!

Iklan

12 thoughts on “Ngempi di Atas Genteng, Sambil Boker, Gak Liat Jalan!

  1. @mbak lei: hehehe…iya juga sih mbak! Tp, seharian bsa tahan kok. Pagi smpe mnjelang tidur pakenya. Mw tidur, ngecaaash. Msh untung gk pergi jauh2. So, bisa dket nyari stekernya klo btre hp mw drop!

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s