Tidak Horor Lagi

Masuk pertama kali di Manggala, aku kebagian kamar nomer 3 sebelah
barat. Masih mending kamar lain. Lengkap. Aku sih dibilang lengkap
juga gak pas. Soalnya, sampe sekarang jendela kamarku belum terpasang.
*gilaaa…sbulan yg lalu aku minta dipasangin lagi, tapi pemilik kosku
adem ayem aja*

Kuedarkan pandangan ke seluruh areal kamar. Banyak bgt coretan2 yg
menggasak, gak cuman dinding, lemari dan pintu kamar pun ikut terjamah
oleh spidol2.

Karena ini dulunya kos2an cewek yg lg ngmbil kursus bhsa inggris di
sekitaran Manggala, so gak heran d kamar yg aku tempati skrg, bnyak
bgt rumus2 tenses, grammar, tlisan2 pke english, yg menghiasi tembok
kamar. Rata2 ditulis pake spidol di atas lakban yg dijadiin semacam
‘brown board’. Yeah…ganti white board gt.

Tapi, yg gak kalah menarik perhatianku dan sempat bikin bulu roma
(italy)-ku berdiri adalah tulisan di pintu sebelah dalam kamarku. Di
situ tertulis, ” SEGERALAH PINDAH SETELAH MBACA TULISAN INI JIKA ANDA
SEGERA TAHU AKIBAT KOS DI SINI!”

Pikiranku langsung horor. Apatah yg dmaksud? Hantukah? Kengerian kamar
inikah? Atau mgkin saja karena ibu kos kah? dll., yg aneh2 langsung
bermunculan. Palagi jika aku sangkut pautkan dgn suasana seram yg
terbangun sejak awal aku di sini. Pintu yg kedebar kedebur (meski aku
nyadar ne pasti ulahnya angin), jendela kamarku yg tidak ada (juga
copot gara2 angin), serta coretan di lemari kayu, seperti : Stop!!
Dilarang ngelamun en marah. Ini adalah area bebas. Terus, DILARANG
MENCURI DI SINI!
Ada lagi, AWASS!! COPET?!!

Aku jadi bisa ngebayangin gmana orang2 yg pernah menghuni kamar ini
sebelum aku. Kayaknya bxak intrik gt deh.

Itulah sekelumit gambaran kamar yg aku tempati insyALLAH sampe tgl 24
agustus ini.

Manggala BH, 20082008


Allah always with us!!!

10 thoughts on “Tidak Horor Lagi

  1. @mbak fathima: hiyuuup…pnglaman horor d tngah malem, dapeeet. Pngalaman sepoi2 angin yg membelai kamar jg dapeeet. Mmmmm…apalagi y? Tp, semoga yg asik2 aja!

Sila Urun Tutur

