20082008

Tanggal hari ini, cantik loh!

Orang biasanya suka nyingket hari, tanggal, dan tahun pas lagi nulis,
entah itu di blog, diary bergembok, ato di kertas binder.

Nah, berhubung hari ini bertanggal 20 AGUSTUS 2008, so kalo disingkat jadinya:

“20082008”

Kalo dijadiin nomor ponsel, pasti banyak yg rebutan. Nomor cantik
gitu!!! Apalagi kalo dilelang tuh nomor, bisa berapa ratus ribu gituh!

Tapi, ah…ini hanyalah sebatas angka. Tak keramat amat. Tapi,
kombinasinya cukup memikat dan mudah diingat.

Gak bakal terulang lagi loh!
Cuma sekali dalam perjalanan waktu.
Hohoho…

Oya, kenapa ya dajjal gak muncul pada tanggal ini aja? Kenapa harus
menunggu tahun 2015-lah. Tauk ah! Dajjal bikin sereum and penasaran.

Semoga kita tidak berjumpa dengannya.


Allah always with us!!!

Iklan

9 thoughts on “20082008

  1. Tahun 2015, potongan judul sbuah buku ttg dajjal. Kalo mbak sempet k toko buku, bisa tuh ktmu ma buku yg judulnya lumayan bikin mengkeret itu.*Tahun 2015 euy! DAN SAYA AMAT SANGAT TIDAK MEYAKININYA*tanggal hari ne scantik spa y? *celingak celinguk cri cewek cantik*

  2. lafatah said: Tahun 2015, potongan judul sbuah buku ttg dajjal. Kalo mbak sempet k toko buku, bisa tuh ktmu ma buku yg judulnya lumayan bikin mengkeret itu.*Tahun 2015 euy! DAN SAYA AMAT SANGAT TIDAK MEYAKININYA*tanggal hari ne scantik spa y? *celingak celinguk cri cewek cantik*

    Jangan gitu ah ngelongong ke aQ-nya.Biar orang banyak n9akuin gitu, aQ tetep ngerasa biasa aja koQ 😀 :”>Wakakakakaka……

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s