Nama: Keju. Asal: Mojokerto.

“Anak baru ya?”

“Iya! Siapa, Mas?” Dia mengulurkan tangan.

Aku sambut sambil menyebutkan nama.

“Kamu sendiri? Namamu?”

“KEJU.”

“Haah? Yg bener? Keju?”

“Iya. Bener.”

“Asalnya mana?”

“MOJOKERTO.”

Itulah perkenalanku seminggu yg lalu. Dia penghuni baru di Manggala.
Ngambil kursus di mana ya *belum konfirmasi* Kemungkinan sih EECC ato
SMART. Secara, paling deket dari Manggala.

Masih terngiang di kepalaku tentang namanya yg unik itu. Dari
tongkrongannya gak satu pun menunjukkan ke-KEJU-annya. Tapi, tadi
maghrib pas mau ke musholla deket kosan, aku nyamperin dy yg udah
jalan beberapa meter di depanku.

“Hey! Keju ya?”

“Oya, sampeyan namanya siapa, bener?”

“Aku Fatah.”

Tak mau habis pikir, aku pun langsung mengajukan pertanyaanku.

“Eh, Nama Kamu Keju? Beneran?”

“Iya!” katanya sambil ngangguk.

“Kok bisa?”

“Temen2ku biasa manggil gitu. Orang tua pun manggil aku, KEJU.”

“Emang, nama asli kamu?”

“WAHYU!”

Gubraaaaaaks… :~)


Allah always with us!!!

Iklan

31 thoughts on “Nama: Keju. Asal: Mojokerto.

  1. lafatah said: Pasti dia ngefans ama einstein!

    parahnya lagi dia gak tw fisika tuh apaan… ika fisika nama dangdutnya di kampung klo manggung, nama aslinya endang, pangilan ika, hehe

  2. bambangpriantono said: Kamu belum ambil transkrip dan ijazah ya? ayo cepat diambil

    masa blm di ambil sir…wah….keterlaluan si bocah kriwil ini….mentang IPK paling tinggi…di tinggal²wkwkwkwkwkwkwk

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s