Atakintunk: Pahlawan Tanpa Tanda Centang

Bwahahahaha…
Kwakakakaka…
Duh, begini yah rasanya jadi pahlawan? Bangga2 bersemu salju gitu… *apaan seh*

Coba dah bayangin! Atakintunk yg kerempeng tapi berisi *otaknya kayak
tahu isi* ini disebut pahlawan. Haaaaaah? Gak salah nih? Ya enggaklah!

Meski yg ng0m0ng begitu seorang cewek, tapi cukup membuatku mewek2
melayang kayak bebek. Hohoho…

Titel “PAHLAWAN” (kesiangan) yg disematkan padaku bukan tanpa alasan.
Artinya, aku dapetin titel ini juga dengan susah payah, jantung
berdebar, darah mendesir, dan mata liaaarrr.

Seperti yg sudah aku posting sebelumnya, sabtu yg lalu aku harus rela
menginap di rumah sakit HVA, Pare. Ada apa? Yup, salah seorang cewek
asal Lombok yg kebetulan juga lagi kursus di Pare, aku tolong menuju
RS swasta itu.

Dia kan habis ketabrak gitu ma motor. Nah, kami pun melarikan dia ke
rumah sakit. Ryan yg bonceng di depan pake motornya. Si cewek ini di
tengah. Sementara itu, aku yg bopong dan menjaganya di belakang
*ciaaaah…*

Sesampai di rumah sakit, Ryan ninggalin kami. Hanya aku, si cewek, dan
para perawat beserta dokter di ruang IGD. Aku mondar-mandir di situ,
sok sibuk, sok penting, sok khawatir. Lantas, aku pun inget adegan
Fahri yg menunggui Maria dalam Ayat2 Cinta. Uhuuuy…gubrakkks!

Pokoknya, sabtu kemarin itu aku berubah jadi makhluk baek hati *ato
baek hati yg dipaksakan?*

Teman2 ceweknya yg laen blum pada datang. Aku pun menunggu di IGD
hingga satu orang pun muncul, Omi. Dia koordinator cewek2 Lombok yg lg
kursus di Pare ini. Aku bisa bernapas lega. Paling gak, kekhawatiran
bisa kubagi-bagi, sama2 satu jumput.

Sore menjelang maghrib, pembinanya yg satu pun datang. Miss. Ela. Aku
pun diizinkan pulang ke kosan *padahal gak minta izin pun, aku bisa
aja kabur.tp demi menjaga reputasi*

Menjelang isya, aku balik lagi ke RS. Nah, temen2 Lombok yg cewek udah
pada rame dtg membezuk.

Dan, salah seorang di antara mereka langsung nyeletuk:

“NAH, INI NIH PAHLAWANNYA UDAH DATENG!”

Aku tersenyum, pengen pingsan. Tp, gak jadi.


Allah always with us!!!

Iklan

32 thoughts on “Atakintunk: Pahlawan Tanpa Tanda Centang

  1. lafatah said: moso seeeeeh???ah, lu aja yang baru tau!!!kwekekekekeke….besok2 aku ikut perang2an ajah di sawah!

    wekekekekekeke…perang2an di sawah,perang2an yg laen dunkz

  2. Asyik kalee…maen perang2an d swh. Lempar2an pke lumpur. Pernah tuh kjdian. Aku nglempar anak pke lumpur. Tau gk yg kena apa? Matanya, brur!!Bleeeggg…

  3. lafatah said: Asyik kalee…maen perang2an d swh. Lempar2an pke lumpur. Pernah tuh kjdian. Aku nglempar anak pke lumpur. Tau gk yg kena apa? Matanya, brur!!Bleeeggg…

    waduh..u ini kebiasaan klo ada mainan yg seru2 mesti g ngajak2…ikutan dunk…btw kasian tuh anak,u g di labrak ma ortu nya??minta maaf kek…untung lumpur biasa…klo yg u lempar lumpur lapindo..gimandrong jadinya…^^

  4. lafatah said: dicentang pake tongkat, baru deh gw tau rasa!!!xixixixix…btw2, ntar kapan2 kita maen perang2an yuk. semua anak IK-14…

    wakakakakakaka….q mau perang2an bwt software..gimana? tertarik?

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s