Say Good Bye to Pare

Akhirnya, aku meninggalkan Pare juga. Kembali ke habitat semula,
Surabaya. Kampus sudah teriak2 manggil. Teman2 sudah pada rindukanku
*benarkah?* Ibu kos juga sudah menanti sosokku *bayar kos bulan ini
belum lunas. hiks…*

Kemarin pagi, tepatnya stgh 7 lebih. Setelah balikin sepeda onthel ke
pemiliknya, aku pun diantar oleh Sebastian pake motornya ke tempat
nunggu bis. Berencana ngejar Surabaya dgn kereta lewat Jombang, tapi
bis yg kutunggu gak dtg2 juga. Padahal berdasarkan info dari Dian,
teman HI asal Jombang, ada kereta ekonomi tjuan Sby jam 07.30. Lama
nunggu, hingga stgh 8, so dgn menyabarkan diri, aku akan naek kereta
jam 10 aja ah *lagi2 ini info dari Dian*

Insiden kecil terjadi. Aku kan bawa brg segambreng. Ransel penuh, tas
cangklong berisi laptop, dan satu lagi tas kresek merah besar berisi
buku2 dan be2rapa pakaian. Sewaktu masuk bis lewat pintu belakang, aku
kan kudu ngantre sama penumpang laennya di dpanku. Eh, si kondektur di
belakangku malah desak2in aku biar cepet masuk. Barang banyak, org di
dpanku juga msh nyari2 tmpt du2k, eh dgn gilanya si kondektur maen
dorong. So, sewaktu dia ambil alih kresekku dan meletakkannya di dkat
jendela belakang, refleks tas laptopku ikutan jatoh. Numplak hampir
keluar dr pintu bis. Setelah kuambil dgn deg2an dan marah tentunya, si
kondektur pun lgsg ambil tasku dan tanpa berdosa meletakkannya
sebegitu rupa di jendela belakang. Ransel kupangku. Sambil tidak
brenti ngedumel. Ne kondektur slebor bgt sih!

Nyampe di stasiun. Kejutan kedua terjadi. KA Rapidoho tjuan Sby brgkt
jam stgh 2 siang. Toweng! Berarti aku musti nunggu hampir 5 jam.
Owlala…

Untung di dpan stasiun ada alun2. Aku duduk2 di situ. Nikmatin
lapangan gersang. Untung ada pepohonan yg rindang. So, sambil nikmati
perbekalan, aku pun mulai baca2. Ngusir kebosanan.

Pesen pulsa IM3 di Hariyono, nitipin brg2 ke wartel dkat stasiun, aku
pun ke masjid dpan alun2. Zuhuran.

Nunggu kereta. Alhamdulillah jam 1.19 si Doho dtg. Naek deh!

Sby udah mesem2!

Iklan

18 thoughts on “Say Good Bye to Pare

  1. meylafarid said: waduh…kasian tu laptop ckckckbtw coba pake KA bisnis kek…jarang telat dek, or klo telat juga ga nyampe jam-jaman, hehe…

    gak ada KA bisnis jombang-sby, mbak!maklum, jaraknya pan deket…cuman ekonomi duank!!!tapi, gpp lah. udah biasa kok!

  2. andreannus said: kasian deh loe fatah….u g ngajak akyu c…..eh fatah,u tw no ini t?…085235436554…

    gak tau, bro!!!emang ada apa to?diteror ya???kasian deh lu!

  3. lafatah said: gak tau, bro!!!emang ada apa to?diteror ya???kasian deh lu!

    bukan…dia sms,katanya dia paling cantik di IK-14 dulu,,trus di aq manggil ke aq tu “toto”,q jawab=siapa lagi klo bukan lo carienta…di bilang wah hebat,pokoknya aq ni ce ik-14 yg paling cantik,trus aq tanya lagi,gmn kabar?kul lagi p g?apa dh kerja?eh dia jawab “heh u tny2 emg u dh tw q.Hyo q cp?”stres kn dia…bingung jadinya..

  4. lafatah said: hehehe…kayaknya sih si cayin!secara gitu,,dia kan udah merit euy!!!teror lagi balik!telpon sekalian!

    wekekeke..sadis loe fatah…yah..dh g ada kesempatan bwt ngedeketin dia dunk…wakakakakaa….*becandaonly.com*g ah kasian suaminya ntar…klo cemburu ma aq yg guanteng ini, gmn..hehehe…eh si cayin kapan merid y?kok aq g di kasih kabar?

  5. Ntar gra2 cmburu, suamix bs ba2k belurin kmu! Hwakakaka…Katanya si tewel, klo aq gk slh sih, awal 2008 nikahx. Smpe skrg aq khlgn kontak neh ma dy. Pngen ngucpin slmt. Mw n0stalgilak juga!

  6. wekekekekeke…sialan loe…nyumpahin aq babak belur..dasar….hehehehe…bener juga seh fatah,q juga g di kasih kabar tentang nikahnya si cayin…btw tuh anak kok cepet banget nikah yak…u g ngikut jejak si cayin?wekekekekekeke….eh no si tewel brp?

  7. Ngikut jejak cayin? Mmmm… Pikir2 dulu! Dy kan cewek brur. Panteslah cpt2 dnikahin. Gw cowok, blm dpt krja, blm bs ngidupin anak org, udh mw merit? Owlalala…tnggu aja tgl maenx yak!Km bkal tak undg kok! Sklyn lu maen k lmbok jg kan?Nox tewel…ntar y aq liatin d hp.

  8. lafatah said: Ngikut jejak cayin? Mmmm… Pikir2 dulu! Dy kan cewek brur. Panteslah cpt2 dnikahin. Gw cowok, blm dpt krja, blm bs ngidupin anak org, udh mw merit? Owlalala…tnggu aja tgl maenx yak!Km bkal tak undg kok! Sklyn lu maen k lmbok jg kan?Nox tewel…ntar y aq liatin d hp.

    wekeke..tumben u dh sadar fatah..xixixixi..*justkritingbrur.com*okeh lah,biaya akomodasi di tanggung calon pengantin yak..xixixixi…lama liatnya..

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s