Semangkuk Puisi Rasa Strawberry

pagi yang ranum
matahari berkicau di timur
kusiapkan sarapanku
semangkuk puisi rasa strawberry.

semangkuk penuh puisi
nuansa asam manis putih
kunikmati segenap rasanya
kucerap aroma hidupnya.

tak pernah sebelumnya
nikmati sarapan seenak ini
asam manis segar
puitis ritmis segar.

aku masih punya setengahnya
silakan kalau hendak dicicipi
tak akan rugi.

jika sudah puas
silakan pergi
tinggalkan 1 jeti
aku akan buatkan yang lebih maknyus lagi.

Surabaya, 30 Agustus 2008

*kentara banget neh pengen makan stroberi* huhuhu


Allah always with us!!!

Iklan

17 thoughts on “Semangkuk Puisi Rasa Strawberry

  1. strawberry on shortcake, yang manakah yang akan anda makan dulu? strawberry-nya dulu apa shortcake-nya dulu?emang beneran pada pgn makan strawberry mentahan? tau gak,rasa strawberry mentahan amat sangat kecut lho! aq mending makan strawberry olahan!

  2. asianatelier said: strawberry on shortcake, yang manakah yang akan anda makan dulu? strawberry-nya dulu apa shortcake-nya dulu?emang beneran pada pgn makan strawberry mentahan? tau gak,rasa strawberry mentahan amat sangat kecut lho! aq mending makan strawberry olahan!

    hoooo saya tahu tuh arah pertanyaan itu… kekekekek… dan saya tetep pada jawabannnnyaaaaaaa…*ada deeeee

  3. @mr. Japanese: kalo saya mah, brhubung bru smbuh dr mencret, sy msh blm brani nyungsepin stroberi mentahan. Tp, teteup…pngen ngemut stroberi segeeeerrr

  4. lafatah said: @mbak nisa: mang kemana arah pertanyaanx yg sbnrx? *dont make me binun, mbak. Hehe*

    pertanyaan psikologis laaah… memancing ketidaksadaran untuk menjawab… xixixixi

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s