… Sakaw Otak …

Aku kecanduan ngegame. Puasa2 ngegame. Tugas2 kuliah disisihkan
sementara hanya untuk ngegame. Game. Game. Game. Lama2 aku jadi Game
Bell… *meracau*

3 jurnal belum selesai aku garap. Aku kalah duluan oleh game. Padahal
besok keempat jurnal harus dikumpulkan. Aduch…

Pakaian kotor numpuk di kamar. Pusing aku. Baca artikel belum kelar.
Pening aku. Nyetrika gak kepikiran. Beres2 kamar gak terlintas di
kepala. Nyiapin buka? Ah… Apalagi!

Gara2 game. Aku dibikin kecanduan. Aku lebih rela bertahan berjam2 di
depan monitor. Sekadar relaksasi, tapi akhirnya keterusan. Duh,
kenapa? Harus bagaimana? Pengen aku uninstall aja, tapi sayang. Inilah
The Law of Attraction sedang berlaku. *iyakah?*

Sudah terbayang mudik. Tinggal 2 minggu lagi InsyALLAH. Inget lebaran.
*puasa dulu, bung*

Mengisi waktu dengan ibadah, baca qur’an, belajar, tapi kebanyakan tidurrr…

Tak adakah motor? Tak adakah sepeda? Tak adakah mobil? Tak adakah
kereta? Pengen jalan2 saja. Pengen membunuh waktu dengan nyuci mata.
Pengen…

Ke mana hendak gunung dikejar? Mana sisirku? Kapan buka puasa bareng?
Siapa raja minyak dunia? Mengapa semut itu kecil? Apa aku sudah mandi?

*sakaw*

surabaya, 140908


Allah always with us!!!

26 thoughts on “… Sakaw Otak …

  1. Wew..Sama kasusna kyak w niy..Semester kemaren,,sering make kompi,,maen game onLen muLu..Tugas maLah gag maksimaL..heu..Ampe sekarang juga ceeh..he he..W A S P A D A L A H ! ! !

Sila Urun Tutur

