Energi Emping + Dodol

Kejadian minggu lalu berulang. Puasa hari ke-19 ini kuawali dengan
sahur emping belinjo dan dodol nangka. Bener2 dah…

Kenapa? Kok bisa? Alasan klasik: bangun telat. Kok, bangun telat? Kan
udah bunyiin alarm? Udah ah, gak usah banyak tanya. Bawel banget sih
*marah pada nokia 6020-ku*

Entah sampai jam berapa, energi emping + dodol ini mampu menyuplai
aktivitasku hari ini (rendem cucian, kuliah, what else?)

Tapi, aku yakin kok, aku bisa bertahan. Sudah biasa dengan kondisi
seperti ini. Puasa mah dijalani aja. Kalo cuma nginget haus n lapar
doank, apalah arti berpuasa. *nasehatin diri sendiri*

Oya, jumat depan insyALLAH mudik ke Lombok. Asyiiiik… Doakan ya agar
perjalanan saya lancar2 saja.

Surabaya, 190908

p.s. Tadi temen2 sahurnya apa?


Allah always with us!!!

Iklan

7 thoughts on “Energi Emping + Dodol

  1. fatah, kamu kok gak sayang tubuh kamu toh, masak cuman sahur ama emping+dodol, Allah SWT memberi gratis kesehatan tubuh, masak km remehin supply yg sehat u/ puasa kamu? ati2 kalo tubuh kamu sakit kamu akan “membayar mahal” apa yg tadinya “gratis” *inspirasi dari bnyk-nya org sakit di rumah sakit* bgn telat jgn dijadikan alasan! kan bs km siapkan sblm tidur? jgn “siksa” tubuh sehatmu! maaf kalo ada kata2 yg gk berkenan, demi kebaikan tubuh kamu!

  2. tambahan 🙂 saran nih : kl emang merasa sring gk bs sahur “lengkap”, usahakan ada buah dlm sahur kamu, apel/pisang/jambu dll (unsur vitamin), trus kalo km punya rice cooker/magic jar, km bs taruh makanan jadi yg bs kamu beli sblm tidur malam,jd bgt sahur makanan tsb tetap hangat,kl ini menurutmu repot,km bs beli roti tawar/roti apa aja pengganti nasi,ato stock aja cup noodle tinggal tmbh air panas dr termos,walo ini gak baik kl keseringan!

  3. waaah, seelamat yaa dirimu suka sahur heheheh (luamayn kan, yang penting ada yang masuk)btw, bln okt ada rencana mau ke surabaya n malang nih. bisa ketemuan di sby ga?

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s