Berbuka dengan Air Mata

Lebay banget neh! Masa buka puasa aja pake air mata?! Emang air mata
elo manis, sejuk, dan menyegarkan? Gitu??? Enak??

Aku gak sampe nangis sih! Cuman gak mau buka puasa aja. Mogok. Marahan
ma ibu. Ogah nyentuh menu buka. Gengsi!

Jika inget itu, duh betapa buruknya perilakuku. Pertama, bikin ortu
kesal. Gak baik kan tu? Ridhonya Ridho ALLAH juga. Marahnya Marah
ALLAH juga. Kedua, aku dah ngelangkahi anjuran Nabi untuk menyegerakan
berbuka. Nunda buka, gak baik. Sekadar satu dua teguk air sudah cukup
untuk batalin puasa. Plus kurma, tambah maknyus tuh buka puasa.

Setelah besar kek gini, aku berjanji untuk tidak menunda2 buka puasa.
Extremely, kalo misalnya aku gak nemuin air ato sesuatu yang bisa
batalin puasa, apatah baik jikalau beta buka puasa dengan air mata
sahaja??? *duh, melayu bangat*

Soerabaja, 21 Ramadhan 1429 H


Allah always with us!!!

Iklan

8 thoughts on “Berbuka dengan Air Mata

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s