Lombok… I’ll be back home!

Alhamdulillah… Akhirnya mudik jugaaa! InsyALLAH ntar siang aku
berangkat dari Surabaya, ke Malang dulu, terus ke Lombok deh!

Tiket bis Tiara Mas sudah aku booking. Kenapa lewat Malang? Lebih
murah 40 ribu ketimbang berangkat dari Surabaya. Heuheu… Anak kos
banged neh! Penuh pertimbangan finansial.

Ntar, sekitar jam 1, abis kuliah TPP, aku berangkat dari Stasiun
Gubeng. Yeah, cuma bawa 1 ransel plus 1 tas cangklong isi laptop.
Jalan dah! Males bawa barang banyak2. *emang mw bawa barang apa lagi?*

Persiapan mudik? Minimalis banget. Baju2 pengen aku setrika dulu. Biar
ninggalinnya ntar dalam kondisi rapi. Terus, apa lagi y? Hmmm… Oya,
mau ngerjain tugas TPP juga. Belum ngumpulin euy! Yup, manajemen waktu
agak sedikit berantakan. Itulah Fatah.

Kemarin sore sudah mampir ke Pusat Grosir depan Pasar Turi. Beliin
adekku, Opah, jam tangan. Pesenan sih! Terus, pulang dari situ mampir
ke Hi-Tech Mall. Beli headset, cd bag, ama sendal lebaran. Ceileee…
Sendal lebaran? Gak dink! Aku beli karena gak punya sendal bwt mudik.
Selama ini kan kalo mw pergi ke mana2, lebih sering pake sendal jepit
pinjaman temen. Hehehe… Kalo ke kampus, pake sepatu *pinjaman teman
juga?*

Itu aja sih! Progress report perjalananku bakal ku-update terus.
Tungguin ya cerita mudik berikutnya.

Oya, aku rencana mudik selama 2 minggu di Lombok. Muas2in kwangen! 🙂

Surabaya, 25 September 2008

hari ini jadwal perdana pemutaran film LASKAR PELANGI. Nonton belakangan ajah…


Allah always with us!!!

Iklan

20 thoughts on “Lombok… I’ll be back home!

  1. hati2 di penyeberangan.. jangan keluyuran di ferry sendirian.. apalagi disudut2 kapal.. banyak copet, ntar di palak *eh, fatah ini kan bukan anak SMP yg jalan sendirian lagi… hehehe..salam buat orang2 di selong….

  2. @mas tere~liye: salamnya mw disampein ke org selong yg mana dulu inih?Btw, tengkyu atas wejanganx. Berhbung mudik sndrian (but, who knows dpt tmen lmbok d atas bis), so extra hati2 kudu bgt…Mas darwis gk mudik? Mudik k india, mungkin…

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s