Oki dan Ofah, Gapai Mimpi Kalian Yah!

Kurang dari setahun, dua adikku, Oki dan Ofah, bakal naik jenjang
pendidikan. Oki akan masuk PT, Ofah ke SMA.

Oki yang ngambil jurusa IPS di SMAN 2 Selong, prefer ke jurusan
akuntansi. Aku tawari agar kuliah dengan aku di Surabaya saja. Masuk
Akuntansi Unair. Ortu juga dukung sepenuhnya. Biar ada saya yang
membimbing, alasan ortu.

Pengennya nyoba STAN juga. Aku sendiri sih, mana yang terbaik yang
dikasi sama ALLAH. Yang penting ikhtiar dan doanya dulu…

Kalo menurut temen2, ada saran gak ya sekolah ato universitas ato PT
yang bagus kualitas jurusan Akuntansinya itu di mana? Minta infonya
dunk! 🙂

Lain Oki, lain juga Ofah. Adikku satu2nya cewek ini akan ngelanjutin
ke bangku SMA. InsyALLAH ke SMAN 1 Selong, sekolahku dulu. Kebetulan
saat ini dia duduk di kelas 3 MTs Negeri 1 Mataram. So, tahun depan,
kalau ALLAH mengizinkan, dia balik lagi ke ‘kandang’, yaitu rumah kami
di Pancor, Selong. Biar sekalian ada yang bantu2 ngerawat dan menjaga
orang tua kami.

Intinya, aku cuma berharap keinginan, impian, dan cita2 kedua adikku
ini bisa tercapai. Wish u get success in your life, my bro n sist! 🙂

P.S. Baru 12 hari berlalu dari hadapan mereka, aku sudah merindukan mereka…


Allah always with us!!!

Iklan

10 thoughts on “Oki dan Ofah, Gapai Mimpi Kalian Yah!

  1. Ameeen…Iya nih! Kangen ama mereka. Rasanya pengen di rumah aja. Bsa bimbing mereka. Coz slma ne kalo da tugas, ofah terutama, suka calling nanyain tugasnya.

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s