Kecewa!!! Tiket Laskar Pelangi…

Habis!!!
Untuk jadwal nonton di Delta Plaza pukul 14.15 tadi. Huhuhu… Udah
semangat2 berangkat dari kampus sama Renita n Hariyono, eh…habis!

Dengan gondok, kami pun turun ke bawah. Langsung ke parkiran. Ngacir pulang…

Heran aja dengan Laskar Pelangi! Sudah hampir 1 bulan, teteup…aja
antre panjang. Sampai tiket kehabisan.

Kenapa sih sihirmu mujarab sekali?

Masih ada hari esok, hibur 2 temanku itu. Ntar pukul 18.45 juga ada.
Pilih n0nt0n jam berapa?

Ah, aku masih belum mood. Sekarang seharusnya aku sedang hanyut dibuai
Laskar Pelangi. Sekarang seharusnya air mata dan syaraf humorku
dipancing oleh Riri Riza lewat filmnya itu. Tapi… Ah… Aku sedang
memperbaiki mood doeloe!

Bosan aja baca ulasan temen2 MP tentang film ini. Pengen mengalami
sendiri. Langsung!!!

Surabaya, 23 Okto 2008

P.S. Buat Hendra, heran aja ngeliat kamu yang gak antusias dengan
novel dan film bertajuk LASKAR PELANGI ini! Heraaaaaaan gw!


Allah always with us!!!

Iklan

53 thoughts on “Kecewa!!! Tiket Laskar Pelangi…

  1. Iya yah! Pas giliranQ, gak dapet mulu. Hiks… Laskar pelangi kok gt y? Gak mw bersahabat rupanya dganku *lebay*btw, saluut deh bwt skolah nyokap km yg udh ngebook 1 studio!

  2. lafatah said: Iya yah! Pas giliranQ, gak dapet mulu. Hiks… Laskar pelangi kok gt y? Gak mw bersahabat rupanya dganku *lebay*btw, saluut deh bwt skolah nyokap km yg udh ngebook 1 studio!

    hehehehe….nyari dvd nya aja fatah,biar puas nontonnya,hehehe…tw g tickets nya berapa 1 anak,cuman 7500 rupiah,gila g tuh bioskop,hehehhe….

  3. @shanto : gila! Murah bgtz? Coba gw jd anak SD. Huhu…Eh, DVD film best seller gini lama kalee keluarnya! Bajakan sih ada. Ktanya, warnet2 di malang juga udh punya kopi bajakanx. Kopiin dunk!

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s