Mantra Hujan : Komentar Konyol Teman-temanku

Kemarin, saat kelas Mandarin, seperti biasa, aku gak mood… Tak
terlalu tertarik ama mata kuliah wajib ini.

Mengisi kekosongan *kepala*, sementara teman2 yg lain sibuk bikin
karangan pendek, aku pun nulis puisi. Iseng. Dan setelah stuck mandeg,
aku pun berinisiatif ngedarin puisiku. Minta komen ke teman2. And this
is the result!

MANTRA HUJAN

by: Al-Fatah

hujan luruh
berdebum membunuh
bumi

ketuk lembut
udara

beberapa komentar yang masuk.

HENDRA
Gak nyambung isi sama judul, lebih panjang lagi biar lebih detil ama jelas…

RANGGA
Idem dengan Hendra, belum dapat apa yang ingin disampaikan penulis.

HARIYONO
Mosok??? Ngereken??

RIRIN
yg berdebum itu Sur, tadi waktu jatuh he3x, gak ngerti maksudnya apa?

SUR
kaya’ puisi di MK kemarin yach
api…
lalu kutiup… cesss…
mati…
bagus2 😀

RATIH
Al-Fatah? Nama surat? ^^
kayaknya ada arti tertentu, tapi kurang jelas. Jadi yang baca harus mikir ^^

RANI
Kayaknya lagi nyeritain secuil segmen dari sesuatu yang besar ya?
Tapi, kayaknya itu bagian yg paling “penting”. Tapi asli ne aq gak tau
maksudnya apa ^^

AZEL
panas terik
menyengat menggoreng
manusia
surabaya
oh…panas ^^

MARIA
endingnya cooooool…hahaha

PRAJA
iya Tah, baik waktu hujan maupun sesudahnya emang seger udaranya,
kayak di surga. Apalagi kalo di desaku Tah. Kamu pasti juga ngerasain
nikmatnya hujan dan udaranya waktu di desamu. Komenku panjang kan?! ^^
Praja Cell : 0852337161xx


Allah always with us!!!

Iklan

21 thoughts on “Mantra Hujan : Komentar Konyol Teman-temanku

  1. komen gw,,,,g ada komen seh,tp harus komen y,g usah komen ya fatah,emang harus komen y,g wajib komen kn,tapi g enak juga klo g komen,kn u temen gw,masa g gw komen-in,gw komen y..udah kn komen gw…wakakakaka….

  2. lafatah said: Aq liat di MP kmu tuh, bnyak juga puisi2. Bikinan sendiri kan? 🙂

    tergantung mood fatah,klo suasanana hati berkenan tux bwt puisi y bwt deh,yp klo g dipaksain kaya’ apa y g jadi tuh puisi,hehehehe…kok gitu yak..wekekeke..

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s