Aku Mirip Obama?

“Tiap kali ibu ngeliat Obama di TV, ibu pasti langsung inget sama
Fatah. Tinggi, item, kurus, bentuk wajahmu…”

“Loh? Iya ta, Bu?”

“Kamu mirip sih sama dia.”

Aku senyam-senyum najong. Membayangkan diriku kayak Obama?

“Ya… Amiiin! Moga aja kesuksesan Obama bisa nular ke saya, Bu!”

Percakapan kemarin minggu pagi akan kucoba selalu ingat! Ibunya Ainur,
temanku sekelas di HI, berkata demikian. Aku sih bukan mirip dengan
Obamanya yang aku pikirkan. Tapi, bagaimana aku setidaknya bisa
sesukses dia. Dan, aku anggap ucapan ibunya Ainur itu sebagai doa.

Amiiin…

*Aku mirip Obama? Sebagai perbandingan foto, coba ubek2 di galeri foto
saya. Adakah yang menganggapnya mirip Barack Obama, calon Presiden AS
dari Partai Demokrat itu?*

Surabaya, 27 Oktober 2008

hari ini UTS pertama…!


Allah always with us!!!

44 thoughts on “Aku Mirip Obama?

  1. @mbak meyla : hayok dibandingo! Piye? Jauuuhh…kan? Amerika – Surabaya?? ;)@dr julie : cuman duit ratusan ribu doank nih, mbk!*ajegilee…sombongnya*

Sila Urun Tutur

