Mendung Surabaya Pengaruhi Mood-ku

Iya nih! Sejak pagi sampe sekarang, Surabaya mendung. Biasanya siang,
panasnya menyengat. Malam pun gak jauh berbeda. Tapi, tumben hari ini
sebaliknya. Adem, tenang, dan menghanyutkan *banjir kaleee*

Dan, suasana mendung Kota Surabaya lumayan mempengaruhi mood-ku. Mood
yang kumaksud adalah: tidak adanya greget untuk ngerjakan tugas kuliah
dan belajar untuk UTS besok! Aku merasa pengen enjoy aja. Dan…aku
kok jadi kangen ama suasana rumah ya???

Gara2 mendung? Hmmm…iyap! Bahkan kalo sampe hujan pun, aku yakin
rinduku pada rumah makin menjadi2. Hal yang sama pernah aku rasakan
ketika masih di Malang dulu. Waktu itu Malang diguyur gerimis malam2.
Aku keluar kamar, berdiri di balkon, menikmati percikan gerimis. Lalu,
aku pun berpuisi. Yup! Berpuisi sambil ngerekam suaraku di hp.
Intinya, puisi rindu!

Caelah…segitunya?

Tapi, ya emang begitu!!!

Dan, sepertinya memori lama itu pun bakal terulang lagi hari ini…

Aku rindu rumah…

Andai Surabaya – Lombok bisa ditempuh dengan perjalanan 2 jam…
Seperti Surabaya – Malang…

Atau…

Andai aku punya pesawat pribadi!

Mimpi kaleee…


Allah always with us!!!

22 thoughts on “Mendung Surabaya Pengaruhi Mood-ku

  1. @mbak meyla : bandung ama jakarte deketan kan? Sama2 ujan berarti. Oya, bandung jarang banjir y, mbak? Sekali2 bnjir dunk! Huehehe…@mbak sikrit : waaahh…di paris juga ujan? Makin romantis aja euy suasananya… 🙂

  2. Bila di Malang, saat awal-awal musim hujan, mendung namun enggak hujan…, gerah bangeeettzzzz…..Pengen nyemplung di kolam renang rasanya saat itu…., biar adhem….

  3. lafatah said: Andai Surabaya – Lombok bisa ditempuh dengan perjalanan 2 jam…Seperti Surabaya – Malang.

    Surabaya-Malang 2 jam???klo lagi macet 4 jam kesampean Fatah,wekekekeke….

Sila Urun Tutur

