Bukuku Udah Nyampe!

It’s washing day! Ini adalah hari mencuci bagiku. Setelah *sekian*
hari merendam cucian. So, mumpung ujian ntar setengah 2 siang,
manfaatin dulu pagi ini buat nyuci.

Oya, hari Senin, buku Menulis Mudah : Dari Babu Sampai Pak Dosen,
hasil lomba di situs menulismudah.com awal 2008, udah nyampe di kosan
Senin siang. Pak Ersis, pemilik situs, yang langsung mengirimkan dari
Banjar Baru, Kalimantan Selatan.

Alhamdulillah… Langsung ngabarin orang rumah. *Yeah, tiap kali aku
dapet kebahagiaan, merekalah yang pertama kali aku kabari* Kakakku
langsung reply sms, minta dikirimin bukunya. Mau dipromosiin di
sekolahnya, MAN 1 Mataram, juga. Sementara Bapak juga langsung nelpon,
nanyain tuh buku. Tak lupa aku nge-sms Pak Suazrin, wali kelasku di
SMAN 1 Selong. Promosi juga gituw! Hehehe… Padahal cuman 1 tulisan,
tapi promosinya gencar2an!

Rencana mau kirim email ke penerbitnya, beli beberapa kopi. Ntar aku
distribusiin ke teman2 di Lombok. Sementara ini, belum tau harga
pasnya berapa. Udah ngecek beberapa toko buku di Surabaya, tapi belum
ada. Mungkin belum nyampe kalee…

Well, begitulah! Ada yang tertarik beli? Silakan ke toko buku! Ato
pesen ama penerbitnya, GAMA MEDIA.


Allah always with us!!!

Iklan

19 thoughts on “Bukuku Udah Nyampe!

  1. @mas ahmad : dibilang buku pertama sih gak. Soale, pernah juga ada 2 buku lokal di Lombok yg muat cerpen sy. Hasil lomba juga. Tapi, hanya di Lombok doank. Nah, yang ini sih skalanya ‘kebetulan’ menasional. Hohoho… *bahasa gw paan sih*

  2. @happy : kayaknya sih udah. Blum tanya distributornya nih! @mbak leila : makasih! Oya, tulisan mbk di majalah ANNIDA, kereeeen… Humm! Bumi Laskar Pelangi!

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s