Semangat Ngeprint dengan Printer Baru! ^-^


Sekadar dokumentasi doank! Minggu siang (2/11) saya beli printer baru. Epson C90. Hasil rekomendasi dari teman juga. Ada dua pilihan sih : Canon ip1980 atau Epson C90 ini. tapi, setelah mikir2 dan menimbang, akhirnya saya putuskan beli yang ini saja.

Tiba di kosan, saya langsung coba printer baru seharga 775 ribu yang juga udah dimodifikasi pake sistem infus ini. bingung juga awalnya coz dvd-room laptop saya lagi bermasalah. Takutnya gak bisa negbaca driver nih printer. Tapi, saya gak kehilangan akal. Saya coba akalin pegas pemutar dvd ini. saya ganjel pake kertas kecil. Akhirnya…BISA!

Saya instal. Konekin kabel-kabel. Coba ngeprint foto ukuran A4 full! Hasilnya…bagus!!! fotonya mau saya pajang di kamar…

Saya pun nge-sms bapak. Sebagai bahan laporan aja kalo duitnya udah dialokasikan buat beli printer ini. reply dari bapak:

Alhamdulillah ananda telah membeli printer. Untuk itu peliharalah dan manfaatkan serta dayagunakanlah dengan sebaik-baiknya…

Terima kasih, Pak!

gambar diperoleh di taiwan.cnet.com

17 thoughts on “Semangat Ngeprint dengan Printer Baru! ^-^

  1. evakoda said: baru ni yeeenumpang ngeprint dong…hehehe

    boleh!!!mo ngeprint apa??sini saya print-kan. terus? hasil print-annya dikirim pake email yah???hohoh

  2. lafatah said: printer baru seharga 775 ribu

    busyet…tuh printer g kemahalan banget fatah?di malang aj epson c90 modif cuman seharga 615rebu,kok di SBY tambah mahal????*thuing³*

  3. Aq sih kurang tempe yak! Sempet brosing juga, ktax hargax 615rbu gt. Tapi, ini garansi seumur hidup. Penting gak sih? Yang di malang ituh, gmna? So, aku rugi donk?

  4. lafatah said: Aq sih kurang tempe yak! Sempet brosing juga, ktax hargax 615rbu gt. Tapi, ini garansi seumur hidup. Penting gak sih? Yang di malang ituh, gmna? So, aku rugi donk?

    halah2 garansi bwt apa tah,coba u ke tokonya trus kasih tuh printer yg udah nge-blink,mana mw dia betulin,hayoooo…

Sila Urun Tutur

